HPE StoreEasy: Solusi Cerdas, Storage Bagi UKM

HPE StoreEasy: Solusi Cerdas, Storage Bagi UKM

Storage Bagi UKM – Salah satu tantangan terbesar di masa big knowledge dewasa ini adalah bagaimana mengelola knowledge yang tersimpan dalam storage, maupun knowledge center secara optimal. Bagi perusahaan berskala kecil menengah atau UKM, tentu harus teliti juga menentukan storage yang lebih efisien, tetapi senantiasa punyai performa dan proses keamanan yang terbaik.

HPE StoreEasy Solusi Cerdas, Storage Bagi UKM

Data-data yang tersimpan di knowledge center, harus senantiasa diperbarui dan di-back up. Karena itu, kebutuhan area penyimpanan knowledge (storage) kerap kali menjadi bahan pembahasan penting bagi sebuah perusahaan.

Melihat fenomena UKM yang konsisten tumbuh, Hewlett Packard Enterprise (HPE) sediakan solusi storage yang sesuai bagi UKM. Solusi yang ditawarkan pastinya udah disesuaikan bersama anggaran yang lebih tepat bagi kalangan usaha UKM tersebut.

HPE StoreEasy 1650 Expanded bersama 2U rack mount (kiri), dan HPE StoreEasy 1400 Storage (kanan)

Untuk membantu usaha UKM, HPE udah memperkenalkan lima produk unggulannya. Kelimanya, tergabung dalam seri StoreEasy Family yang terdiri dari HPE StoreEasy 1450 (1U rack mount/4 disk), HPE StoreEasy 1550 (tower 4,5U/8 disk), HPE StoreEasy 1650 (2U rack mount/12 disk), HPE StoreEasy 1650 Expanded (2U rack mount/28 disk), dan HPE StoreEasy 1850 (2U rack mount/25 disk).

Jajaran HPE StoreEasy tersebut, sanggup digunakan se-optimal mungkin. Kelimanya dirancang khusus untuk file storage yang udah dirancang bersama konfigurasi hardware dan OS Windows Storage Server, pakai Installation Wizard yang memudahkan dalam hal instalasi.

Selain itu, HPE StoreEasy Family juga menawarkan efisiensi dalam penggunaan, dan udah sanggup dibuka oleh sepuluh hingga ribuan pengguna dalam selagi sejalan (concurrent). Dengan demikian, penyimpanan knowledge menjadi lebih ringkas, terlebih untuk kalangan UKM, antara kantor pusat dan kantor cabang, atau lingkungan workgroup yang butuh area penyimpanan file untuk dokumen, gambar/foto, file audio, video dan aplikasi kerja lainnya.

Hal di atas, merupakan nilai tambah yang ditawarkan oleh HPE, yang tidak sanggup dijalankan oleh NAS consumer dari para kompeti­tornya. Setiap seri HPE StoreEasy Family juga ditambah bersama feature non-intrusif de-duplikasi data, yang menawarkan penghematan area storage hingga 60%.

Meskipun ditujukan untuk pasar UKM, StoreEasy Family dapat dukungan bersama jaminan keamanan yang mumpuni. Tersedia lebih dari satu feature yang membantu keamanan, seperti built-in encryption, kontrol akses yang canggih, snapshot online, dan kekuatan untuk menggerakkan pemberian endpoint dan cadangan perangkat lunak onboard. Dengan begitu, knowledge akan senantiasa terlindungi bersama baik.