Total 66% Perangkat iOS Sudah Menjalankan iOS 9

Total 66% Perangkat iOS Sudah Menjalankan iOS 9

Sudah dua pekan sejak Apple meluncurkan iOS 9.1 secara resmi kepada publik. iOS terbaru itu ada bersama dengan tambahan emoji, pertolongan Live Photos, dan beberapa penambahan lainnya. Update berikut tampaknya sudah mengakibatkan para pengguna perangkat iOS untuk mengupdate sistem operasinya ke versi terbaru.

Perangkat iOS Sudah Menjalankan iOS 9

Dari information yang dirilis oleh Apple, pada awal bulan lalu, cuma 57% pengguna iOS yang menggerakkan iOS 9. Namun sejak Kedatangan iOS 9.1 kuantitas adopsi iOS meningkat hingga 66%. Pada bulan September bersama dengan kuantitas adopsi lebih berasal dari 50%, Apple mengatakan bahwa iOS 9 punya mereka merupakan iOS bersama dengan pertumbuhan tercepat didalam peristiwa Apple.

Selain itu berasal dari information yang baru dirilis oleh Apple, keluar bahwa seperempat berasal dari kuantitas perangkat iOS yang beredar tetap menggerakkan sistem operasi iOS 8, sedangkan 9% perangkat menggerakkan iOS 7 dan lebih rendah

Jumlah installasi iOS terbaru punya Apple sebetulnya tetap memuaskan. Dukungan update untuk perangkat lama menjadi salah satu pendorong pertumbuhan iOS yang begitu pesat. Berbeda bersama dengan perangkat Android, terutama perangkat yang bukan merupakan seri Developer, Nexus atau Android One. Para vendor atau produsen smartphone Android tetap wajib bekerja keras untuk mendandani sistem operasi Android terbaru sebelum akan dirilis untuk penggunanya.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/