5 Kemajuan Medis Luar Biasa yang Diharapkan di 2018

5 Kemajuan Medis Luar Biasa yang Diharapkan di 2018

Saat ini kami terhitung bisa memandang perusahaan teknologi merasa menjadi pemain yang mutlak di dunia fasilitas kesehatan dan menjadi mirip pentingnya layaknya perusahaan farmasi. Terobosan teknologi dalam segala perihal merasa dari pemantauan pasien hingga sleep apnea berasal dari Silicon Valley dan bisa secara dramatis merubah paradigma sementara ini.

5 Kemajuan Medis Luar Biasa yang Diharapkan di 2018

Klinik Cleveland, sepanjang 10 tahun terakhir, telah menyusun daftar tahunan inovasi medis yang dikehendaki untuk tahun-tahun mendatang.

Untuk menyebabkan prediksi, mereka mewawancarai lebih dari 150 dokter, 30 hingga 40 pemodal ventura dan beberapa media yang meliput industri medis untuk memperoleh analisis kolektif mereka berkenaan apa yang bakal terjadi. Daftar itu lantas diasah, menghilangkan kandidat yang telah lama ditembak, dan menjalani pemungutan suara ganda di antara para dokter dan pemodal ventura.

Dan inilah beberapa dari apa yang dikehendaki oleh banyak orang berkenaan inovasi medis ditahun ini.

Terapi gen untuk penyakit retina yang diturunkan
Dalam sebuah cara bersejarah, FDA telah menyetujui terapi gen untuk penyakit retina yang diturunkan. Persetujuan itu tandanya jaman baru untuk terapi gen, yang mengalami kemunduran sepanjang bertahun-tahun. Perawatan yang dibuat oleh Therapeutics Spark ini disebut Luxturna. Ini disuntikkan ke mata dan manfaatkan virus jinak untuk menambahkan salinan gen yang sehat ke retina. Meskipun bukan obat, Luxturna bisa tingkatkan penglihatan secara substansial. Luxturna dilabel harga: $850.000 untuk per perawatan sekali pakai.

Penurunan besar kolesterol LDL
Kolesterol jahat, yang dikenal sebagai low-density lipoprotein (LDL), merupakan faktor utama dalam penyakit jantung. Dan paduan obat baru khusus bisa menurunkan tingkat LDL hingga 75 persen. Inhibitor PCSK9, bersama bersama statin, terbukti terlalu kuat dalam mengurangi angka kolesterol jahat. Selain itu, penemuan ini terhitung bisa membantu orang terlalu merubah jenis hidup mereka untuk lebih fokus terhadap hidup sehat.

Jenis baru dalam pemantauan pasien
“Lebih dari 80 prosen pasien pasca operasi di Klinik Cleveland saat ini menemui dokter bedah mereka tiap tiap hari melalui sebuah aplikasi di iPhone, di mana mereka bisa membuktikan lukanya dan berkata bersama dokter,” ujar Roizen, Chief Wellness Office Klinik Cleveland. “Ini adalah kemudahan kenyamanan agar pasien tidak perlu singgah untuk pengecekan satu minggu. Sebaliknya, mereka bisa diamati tiap tiap hari.” Dan teknologi layaknya ini dikehendaki bisa diterapkan dimanapun.

Tidur malam yang lebih baik
Sleep apnea memengaruhi 22 juta orang dan bisa menyebabkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan stroke. Perawatan-perawatan populer, layaknya mesin CPAP, bisa saja efektif, namun mereka tetap menyebabkan sukar tidur bagi orang-orang yang mengalami sleep apnea. Neuromodulasi adalah cara baru untuk membuat sembuh apnea. Anggap saja sebagai alat pacu jantung untuk orang yang tidak cukup tidur. Implan ini dikendalikan oleh patch yang bisa dipakai sepanjang tidur yang merangsang pasien dan memastikan gelombang hawa utama tetap terbuka sepanjang tidur. Tes klinis telah mendorong, dan mereka pasti lebih nyaman untuk pasien daripada perangkat CPAP.

Pankreas buatan
Diabetes membunuh lebih banyak orang Amerika tiap tiap tahun daripada AIDS dan kanker payudara. Teknologi pankreas buatan dikehendaki menjadi lebih luas tahun ini gara-gara lebih banyak pasien menuntut teknologi dan lebih banyak perusahaan asuransi mengganti sistem. Pankreas buatan manfaatkan algoritma pc untuk secara otomatis dan terus menerus menambahkan pasokan insulin yang memadai ke tubuh. Disetujui oleh FDA, teknologi ini memungkinkan komunikasi langsung antara perangkat pemantauan glukosa dan pompa insulin untuk menstabilkan tingkat glukosa darah seseorang.

sumber : https://www.caraflashandroid.com/cara-download-video-youtube-di-android/