Keunggulan dan juga Kekurangan Samsung Galaxy Note 4

Keunggulan dan juga Kekurangan Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 adalah keliru satu jagoan Android yang ditambah aksesoris stylus canggih bernama S-Pen. Versi keempat berasal dari jajaran Galaxy Note milik Samsung ini dibekali kapabilitas yang imbang di segala lini. Performa kencang, layar jernih, dan kamera super.

Samsung Galaxy Note 4

Kelebihan

Sangat cepat. Berbekal prosesor octa-core Exynos 5433 bersama dengan kecepatan hingga 1,9 GHz, RAM 3 GB, GPU Mali T-760, dan storage 32 GB, Samsung Galaxy Note 4adalah keliru satu rajanya Android. Tidak tersedia aplikasi dan game yang tersendat saat dijalankan terhadap Note 4. Saat di-benchmark, skor AnTuTu Benchmark v4.5.3 milik Galaxy Note 4 raih angka 44 ribu.

Baterai bisa di lepaskan dan tersedia slot microSD. Sangat jarang ditemui smartphone flagship (kelas atas) Android yang baterainya bisa dilepas, namun Note 4 adalah keliru satunya. Dengan begitu, Anda bisa belanja dan mengganti baterainya sendiri kalau berjalan rusaknya baterai.

Keunggulan lainnya yang terhitung jarang dimiliki smartphone flagship Android adalah slot microSD. Samsung menyediakan sebuah slot microSD yang bisa menampung hingga kapasitas 128 GB. Anda tak bakal pernah mulai kekurangan storage lagi.

Layar jernih dan speaker lantang. Samsung Galaxy Note 4 pakai layar Super AMOLED yang irit daya. Layarnya punyai pengaturan warna seingga Anda bisa sesuaikan sifat warna layarnya yang pas untuk mata Anda. Layar Note 4 terhitung punyai resolusi ekstra tinggi, yakni 2.560 x 1.440 piksel bersama dengan kerapatan layar 515 ppi.

Sementara terhadap segi speaker, Galaxy Note 4 bisa membuahkan nada yang memuaskan. Volume maksimal yang bisa dihasilkannya bisa melawan nada bising di keramaian.

Kamera terlalu memuaskan. Di luar dugaan, kamera 16 MP milik Samsung Galaxy Note 4 punyai mutu jempolan. Bahkan menurut kami, kualitasnya lebih baik dibanding smartphone Android Samsung yang sesungguhnya unggul terhadap segi kamera, yakni Galaxy K Zoom yang punyai kamera 20,7 MP.

Kami terhitung pernah mengadu kapabilitas kamera Note 4 melawan kamera iPhone 6 Plus dan Xperia Z3 Compact. Hasilnya, kamera Note 4 bisa mengungguli ke dua smartphone itu di lebih dari satu kondisi pemotretan. Hasil fotonya tajam dan warna yang dihasilkan pun terlalu akurat. Kameranya terhitung bisa merekam video hingga resolusi 4K.

Lebih produktif bersama dengan S-Pen. Tanpa S-Pen, Note 4 mungkin tak berbeda berasal dari smartphone Android lainnya. Pasalnya, S-Pen punyai lebih dari satu kegunaan penting di mana Anda bisa melakukan lebih dari satu hal bersama dengan lebih mudah, seperti menulis dan menggambar untuk sebabkan catatan.

Dilengkapi sensor sidik jari. Di bagian belakang Galaxy Note 4, tepatnya di bawah kamera terdapat sensor sidik jari. Anda bisa menggunakannya untuk mengakses lockscreen terhadap smartphone maupun menjadikannya sebagai alat trigger untuk memotret selfie.

Namun sesungguhnya kegunaan utama berasal dari sensor tersebut yakni untuk menopang memantau kesegaran Anda. Dengan menempelkan ujung jari apa pun sepanjang kurang lebih sepuluh detik, sensornya bisa mendeteksi detak jantung Anda. Tak hanya itu, Galaxy Note 4 terhitung bisa mengkalkulasi kuantitas langkah Anda berjalan, mengkalkulasi kalori yang terbakar, apalagi sadar tingkat stress yang Anda alami. Semuanya bisa dijalankan lewat aplikasi S-Health.

Kekurangan

UI boros RAM. Kami lumayan ada problem dalam mendapatkan kekurangan yang dimiliki Galaxy Note 4. Smartphone ini mulai begitu optimal dan lengkap. Namun terhadap akhirnya, kami menemui satu kekurangan yakni user interface Samsung TouchWiz yang memakan kapasitas RAM terlalu banyak.

Dengan total RAM 3 GB, sisa RAM yang tersisa rata-rata kurang berasal dari 1 GB. Padahal, kami tidak menggunakannya untuk mengakses dan mobilisasi aplikasi apa pun.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Note 4 penting bisa disebut sebagai smartphone Android paling baik dan terlengkap. Note 4 punyai segalanya untuk menjadikannya sebagai smartphone Android yang patut dibeli bagi mereka yang terlalu mengedepankan performa dan fitur lengkap.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-hack-wifi-di-android/