Pangdam Siliwangi Menjadi Komandan PON Jabar

Pangdam Siliwangi Menjadi Komandan PON Jabar

Pangdam Siliwangi Menjadi Komandan PON Jabar
Pangdam Siliwangi Menjadi Komandan PON Jabar

BANDUNG – Tim PON Jabar XIX/2016 semakin percaya diri s

etelah Pangdam III Siliwangi didaulat menjadi komandan tim.

Ketua Umum KONI Jawa Barat H Ahmad Saefudi menyebutkan kian optimistis karena Kontingen Jabar akan dikomandani oleh Pangdam III Siliwangi yang untuk kedua kalinya menjadi komantan kontingen bagi Kontingen “Maung Siliwangi”.

Pada PON XVIII/2012 di Riau, Pangdam III Siliwangi kala itu, Mayjen TNI Sony Wijaya juga menjadi Komandan Kontingen Jabar yang mana saat itu Jabar naik ke peringkat kedua klasemen perolehan medali.

“Kami kian reugreug dan makin optimistis untuk meraih target juara umum.

Dari pemetaan peluang dan kekuatan atlet, target Jabar masih di’on the track,” kata Ahmad Saefudin.

KONI Jawa Barat saat ini telah melakukan tahapan ‘aklimatisasi’ dan menciptakan kondisi atlet menjelang pertandingan sesungguhnya melalui program latihan yang telah dirancang oleh Satlak Prestasi Jabar Kahiji.

“Saat ini atlet dari 20 cabang olahraga sedang ditempa

dalam latihan intensif di luar negeri, dan mereka akan kembali menjelang PON XIX/2016 nanti tentunya dengan kondisi siap tempur,” katanya.

Sedangkan atlet lainnya tetap berlatih di pemusatan latihan masing-masing melahap program latihan yang tidak kalah intensifnya. Bahkan beberapa cabang olahraga telah melakukan latihan di venue atau tempat pertandingan yang akan dipergunakan untuk PON XIX/2016 Jabar.

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/147702851/pengembangan-ide-kreatif-dan-inovatif/