Gelar Jalan Santai Hari Ibu, Netty Apresiasi DPRD

Gelar Jalan Santai Hari Ibu, Netty Apresiasi DPRD

Gelar Jalan Santai Hari Ibu, Netty Apresiasi DPRD
Gelar Jalan Santai Hari Ibu, Netty Apresiasi DPRD

BANDUNG-Ketua TP PKK prov. Jawa Barat Netty Heryawan mengikuti Gerak Jalan Santai

yang digagas oleh DPRD Prov. Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2014 di halaman kantor DRPD prov. Jawa Barat Bandung, Minggu (21/12). Turut serta Ketua DPRD Prov. Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Asisten Administrasi Setda Prov. Jawa Barat Iwa Karniwa, Kepala BP3AKB Prov. Jawa Barat Nenny Kencanawati, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Jawa Barat Alma Lucyati dan organisasi Perempuan di Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Netty mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Prov.

Jawa Barat yang telah menyelenggarakan acara ini “dari dan oleh perempuan” sehingga dapat memaknai Hari Ibu secara mendalam dapat dirasakan oleh semua perempuan Jawa Barat khususnya di sekitar Bandung.

“Saya ingin menandaskan bahwa kaum perempuan khususnya Ibu merupakan tiang negara karena jika perempuan tidak sehat dan tidak berdaya maka penerus bangsa akan tergerus oleh jaman. Jika perempuannya sehat maka dapat dipastikan akan mencetak generasi yang unggul dan mampu berdaya saing,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Prov. Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan

selain memperingati Hari Ibu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan antara kaum perempuan serta anggota DPRD dan masyrakat. Dengan adanya kaum perempuan yang sehat maka akan menghasilkan generasi bangsa yang sehat dan mempunyai karakter yang kuat.

Jalan Santai DPRD Prov. Jawa Barat ini diikuti sebanyak 1500 peserta yang kebanyakan perempuan dari berbagai kalangan mulai dari organisasi perempuan di Jawa Barat sampai masyarakat. Jarak yang ditempuh oleh para peserta kurang lebih 5 km dimulai dari Kantor DPRD Prov. Jawa Barat, Jl. Sulanjana, Jl. Dago, Jl. Cilamaya dan finish di dari Kantor DPRD Prov. Jawa Barat.

 

Sumber :

http://www.digiworldseo.com/jenis-pendidikan-yang-diterapkan-di-indonesia/