Review RAVpower 5W, Charger Wireless

Review RAVpower 5W, Charger Wireless

Review RAVpower 5W, Charger Wireless
Review RAVpower 5W, Charger Wireless

 

RAVPower 5W merupakan wireless charger yang taktis dan efisien

serta tepat digunakan untuk daily worker berkat fitur fast charging.

Review RAVPower 5W – Wireless charging merupakan teknologi yang belum lama ini muncul. Bagi kalian yang mempunyai mobilitas tinggi dengan penggunaan smartphone Android maupun iPhone, maka kalian cocok untuk mengetahui charger yang satu ini.

RAVPower adalah salah satu perusahaan pendukung perangkat kalian untuk tetap terjaga dan dapat terus membantu mobilitas kalian. Wireless charger RAVPower 5W adalah salah satu keluaran brand ternama ini.

Seberapa layakkah pengisi daya baterai ponsel ini untuk dimiliki? Simak review selengkapnya!

 

Kelebihan RAVPower 5W

1. Mendukung Fast Charging
review wireless charger ravpower, kelebihan wireless charger ravpower, kekurangan wireless charger ravpower
Sumber Gambar: RAVPower
Umumnya para pengguna ponsel pintar memilih charger smartphone dengan alasan utama, yaitu fast charging. Karena ini merupakan fitur penting yang harus ada di gadget masa kini.

Charger portable dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus, berkat permukaan atas pengisian nirkabel dan port USB. Kamu dapat mengisi daya iPhone X sebanyak 2,7 kali melalui port usb atau 1,8 kali melalui charger nirkabel ini.

Bayangkan bila daya sebesar itu masuk ke dalam smartphone kalian, bisa dipastikan pengisian daya baterai bisa dilakukan dengan sangat cepat bukan?

2. Lebih Nyaman Tanpa Kabel
review wireless charger ravpower, kelebihan wireless charger ravpower, kekurangan wireless charger ravpower
Sumber Gambar: Gadget King
Saatnya beralih ke wireless charger, pasalnya pengisi daya baterai yang menggunakan kabel dapat menyebabkan korsleting listrik dan rusaknya smartphone kalian.

RAVPower 5W tidak menggunakan kabel untuk mengisi daya baterai ponsel kalian, sehingga lebih aman. Selain cepat dan aman, ia juga tidak menyebabkan overheat karena banyaknya ruang untuk pembuangan panas.

3. Tak Butuh Power Bank
review wireless charger ravpower, kelebihan wireless charger ravpower, kekurangan wireless charger ravpower
Sumber Gambar: Gadget King
Dengan alat ini, kamu tak lagi membutuhkan power bank. Karena ia sendiri bisa berfungsi layaknya sumber daya baterai yang mudah dibawa ke mana pun. Selain itu, ia juga diklaim lebih aman.

Power bank diketahui bisa membuat handphone jadi mudah panas dan error, sampai beberapa kasus meledak karena tidak cocoknya daya yang dikeluarkan. Dengan charger tanpa kabel RAVPower, kamu akan menemukan manfaat yang lebih praktis.

 

4. Bikin Smartphone Awet
Pasti kalian para pengguna ponsel pintar dan ingin tetap menggunakan perangkat kalian dengan awet. Tidak mungkin kalian sudah beli dengan harga yang mahal tapi rusak karena hal-hal sepele.

Kabel penghubung membuat ponsel kalian cepat panas, semua itu karena tidak adanya ruang pembuangan panas. Apalagi kalau kekuatan charger lebih besar dari daya yang seharusnya.

Dengan pengisi daya baterai tanpa kabel, masa pakai handphone dijamin akan lebih awet dan tahan lama.

Mudah Dibawa

Bahannya yang aman serta kecil dapat dibawa ke mana-mana. Tidak akan makan tempat dalam tas kalian. Perangkat pendukung ini juga didukung oleh sarung yang menutupinya dan terdapat kaitan di sarung tersebut, sehingga tidak mudah hilang.

Kekurangan RAVPower 5W

6. Hanya Mendukung Device Tertentu
Kekurangan dari RAVPower 5W adalah tidak semua device tersambung dengan perangkat ini. Hanya smartphone yang mendukung standar Qi wireless charging yang bisa menikmati penggunaan alat pengisi daya ini.

BACA JUGA: TIPS MEMILIH POWER BANK BERKUALITAS TERBAIK YANG TAHAN LAMA

Begitulah kelebihan dan kekurangan dari wireless charger RAVPower 5W yang bisa menjadi referensi kamu sebelum melakukan membeli. Dengan pengisi daya tanpa kabel ini, proses isi ulang baterai ponsel bisa dilakukan secara lebih efisien, aman dan cepat.

Sumber : https://how.co.id