Tanam Benang, Trend Baru Teknik Merombak Wajah

Tanam Benang, Trend Baru Teknik Merombak Wajah

Demi memperoleh kulit kembali kencang hilang keriput, banyak wanita meniti perawatan kecantikan ekstrem, tidak benar satunya adalah Tanam Benang pada kulit atau lebih dikenal dengan istilah thread lift.

Jenis perawatan ini sebetulnya telah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun baru menjadi tren dikarenakan marak dilaksanakan di Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat.

Tanam benang maksudnya adalah menanam benang ke bawah jaringan kulit sehingga kulit menjadi kencang, bagi yang awal tembem pipinya menghendaki berubah tirus, mampu perlu sepuluh benang.

Benang yang digunakan merupakan benang impor spesifik sehingga safe dan tidak berbahaya, setelah beberapa waktu, benang pun bakal terserap kulit dengan sendirinya. Tanam benang bakal bertahan selama dua hingga 2,5 tahun. Setelah itu nanti perlu di-retouch.

 

silhoulette lift

Metode perawatan kecantikan ini sebetulnya tidak begitu rumit, benang dimasukkan ke bawah jaringan kulit dengan mengfungsikan alat spesifik semacam jarum suntik. Jumlah benang yang digunakan umumnya banyak dikarenakan umumnya pasien menghendaki kulit wajah menjadi kencang secara keseluruhan.

Sementara cara kerjanya tanam benang adalah dengan mengfungsikan luka yang berjalan akibat dimasukkan benang tadi maka, secara otomatis, kolagen yang nampak untuk membuat sembuh luka bakal bermanfaat dengan memicu kulit menjadi lebih kencang dan menghalau gelambir yang sering nampak sejalan bertumbuhnya usia.

Salah satu prosedur operasi teknik tanam benang di wajah dilaksanakan dengan anaesthetia lokal di dalam saat tidak cukup dari 45 menit dan tanpa rawat inap. Waktu pemulihan yang diinginkan adalah di dalam saat 2 hari, selanjutnya pasien mampu kembali ke kegiatan normal.

 

Benang kepentingan facelift adalah benang khusus, yaitu  benang Silhouette yang masukkan lewat sayatan kecil di daerah temporal belakang hairlines. Benang jahitan Silhouette terbuat dari polypropylene, bahan ini punyai pembawaan biokompatibel dengan tubuh manusia dan telah digunakan selama bertahun-tahun layaknya di dalam operasi jantung dan mata.

Benang silhouette tidak berupa tajam dengan demikian kecil kemungkinannya untuk menyebabkan kerusakan jaringan wajah dan saraf.  Benang Silhouette terbuat dari bahan yang mudah dipasang di dalam bentuk kerucut atau jangkar yang terpasang di dalam jaringan di dalam untuk mengangkat jaringan kendur menjadi rapi.

Konfigurasi kimia jahitan siluet amat mungkin penumpukan serat kolagen baru di lebih kurang susunan sehingga memberikan dukungan jaringan pada tarikan gravitasi.

Untuk harganya satu benang dikenakan cost sebesar Rp100 ribu tinggal mengkalkulasi berapa benang yang dibutuhkan sehingga wajah klien menjadi lebih cakep cocok yang dikehendaki.

Baca Juga :