Besok, Presiden Terima Sukarelawan Kispa

Besok, Presiden Terima Sukarelawan Kispa

Besok, Presiden Terima Sukarelawan Kispa
Besok, Presiden Terima Sukarelawan Kispa

Besok, Selasa (8/6/2010), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menerima kedatangan sukarelawan Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (Kispa) yang sudah dipulangkan ke Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa saat menerima kedatangan empat sukarelawan Kispa di Kantor Kementerian Luar Negeri, Senin (7/6/2010).

“Kami diberitahu tadi, Bapak Presiden akan menerima saudara-saudara semua yang sudah kembali ke Tanah Air. Pada saat itulah Presiden akan menyampaikan satu dan dua patah kata,” ungkapnya.

Marty belum dapat memastikan waktu pertemuan akan berlangsung. Namun, Marty memastikan bahwa Pemerintah Indonesia dan Presiden sangat bersyukur dengan kepulangan para sukarelawan.

Marty menyampaikan selamat datang kepada para sukarelawan dan meminta maaf jika ada kekurangan dalam upaya-upaya yang dilakukan Kemenlu. “Tapi, Kemenlu tidak bekerja begitu-begitu saja. Kita hanya tahu kerja 110 persen 24 jam dan 7 hari. Syukurlah, seminggu setelahnya kita sekarang bisa menerima kedatangan keluarga kita. Kemenlu selalu siap untuk mengadakan perlindungan kepada warga-warga negara kita,” tambahnya.

Baca Juga :