Perkuat Segmen Gaya Hidup Digital, Traveloka Lakukan Inisatif Pengembangan

Perkuat Segmen Gaya Hidup Digital, Traveloka Lakukan Inisatif Pengembangan

Perkuat Segmen Gaya Hidup Digital, Traveloka Lakukan Inisatif Pengembangan
Perkuat Segmen Gaya Hidup Digital, Traveloka Lakukan Inisatif Pengembangan

Bertransformasi menjadi perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan, gaya hidup

, dan jasa keuangan berbasis digital, Traveloka menyadari bahwa kini masyarakat semakin memerlukan layanan yang mampu menunjang kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

Hal ini lah yang mendasari Traveloka untuk memperkenalkan produk serta inisiatif terbarunya di tahun 2019, seperti Traveloka Xperience untuk kebutuhan gaya hidup, Traveloka Protect untuk kebutuhan asuransi, layanan penerbangan multi-kota, pemesanan Villa dan Apartemen, hingga sewa mobil tanpa sopir, dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Dionisius Nathaniel, CMO Traveloka, mengatakan, seluruh produk dan layanan terbaru

yang kami tawarkan kepada para pengguna berangkat dari komitmen Traveloka untuk menghadirkan solusi atas kendala yang dialami oleh pengguna terkait perjalanan dan gaya hidup.

“Kami juga melakukan analisa mendalam terkait perilaku pengguna dan target audience kami sebelum meluncurkan suatu produk, untuk memastikan bahwa produk yang tersedia di platform kami tepat guna,” ujarnya.

Guna memperkuat posisi Traveloka di sektor gaya hidup, tahun ini Traveloka

telah memperkenalkan Traveloka Xperience di Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Dilengkapi dengan 12 kategori produk, Traveloka Xperience memiliki lebih dari 15.000 inventori terbaik yang tersebar di 60 negara.

Selain Traveloka Xperience, Traveloka juga menghadirkan Traveloka Eats yang saat ini sudah bermitra dengan lebih 6.500 merchant di 38 kota di Indonesia untuk menegaskan posisinya di sektor gaya hidup.

 

Sumber :

https://solidaritymagazine.org/dancing-line-apk/