Dua Lensa Nikon Terbaru Maksimalkan Pengambilan Gambar Outdoor dan Indoor

Dua Lensa Nikon Terbaru Maksimalkan Pengambilan Gambar Outdoor dan Indoor

Dua Lensa Nikon Terbaru Maksimalkan Pengambilan Gambar Outdoor dan Indoor
Dua Lensa Nikon Terbaru Maksimalkan Pengambilan Gambar Outdoor dan Indoor

Nikon kembali menghadirkan jajaran lensa Nikon Z, yakni Lensa Nikkor Z24-70mm f/2.8 S dan Nikkor Z 14-30mm f/4 S.

Dikatakan Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division, Nikon Indonesia

menjelaskan, kedua lensa yang diluncurkan Nikon, menjawab kebutuhan fotografer yang membutuhkan lensa yang mampu menghasilkan hasil gambar berkualitas tinggi di outdoor maupun indoor, namun tampil dengan bentuk yang ringkes.

“Keduanya didukung dengan teknologi yang dibutuhkan untuk kebutuhan foto dan video, namun tetap ringkes dibawa kemana-mana, kapan pun dan dimana pun,”ujar Sukimin, di Jakarta (30/04/19).

Sukimin mengatakan jika kedua lensa yang dihadirkan Nikon mampu menjawab kebutuhan fotografi penggunanya, baik pengambilan gambar outdoor maupun indoor.

Dano Sagoro, Product Marketing Nikon Indonesia, mengatakan lensa 24-70mm, merupakan jajaran lensa S-Line, lensa ini didukung dengan apreture maksimum yang konstan pada bukaan f/2.8 mampu menghasilkan performa optik.

Selain itu, berkat teknologi multi focusing membuat fokus bidikan tetap tajam

untuk segala jenis objek yang jauh maupun dekat, dengan abberations minimal.

Lensa ini, menurut Dano dilapisi pula dengan Arneo Coat, yakni teknologi lapisan anti refleksi yang dapat menekan timbulnya reflektan seminimal mungkin, pada saat terkena terpaan cahaya secara tiba-tiba.

“Kedua lensa terbaru ini dilengkapi dengan teknologi tahan debu dan tetesan. Serta bagian-bagian lensa selalu terlindungi, sehingga dapat digunakan disegala kondisi,” kata Dano lagi.

Sementara untuk pengambilan gambar ultra lebar, lensa Nikkor Z14-39mm

f/4 S dapat diandalkan. Lensa ini didukung teknologi Z-mount yang dapat mengoptimalkan lebar fokus saat flens pendek.

Lensa ini menurut Dano mampu menjangkau ultra wide angle dari 14mm hingga 30mm, dengan aperture maksimum yang konstan di bukaan f/4 untuk setiap tingkatan.

“Lensa ini sangat multi guna mendukung pengambilan berbagai macam foto pemandangam sehingga membuat pengguna tak perlu mengganti lensa terlebih dulu,”kata Dano.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/