LANGKAH LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN PEKERJAAN MENGAJAR PERGURUAN TINGGI

LANGKAH LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN PEKERJAAN MENGAJAR PERGURUAN TINGGI

Untuk mulai dengan, Anda mesti menyadari bahwa mayoritas sekolah dan perguruan tinggi mempunyai apa yang mereka sebut “aturan perkembangbiakan.” Apa yang menyiratkan ialah bahwa andai gelar yang paling mengherankan Anda capai ialah dari sekolah mereka, Anda tidak bisa mendidik guna sekolah mereka. Hipotesis di balik ini ialah pada peluang off bahwa kita meningkatkan beberapa besar wawasan kita dari XYZ University dan, pada saat tersebut berbelit-belit dan diinstruksikan guna Universitas XYZ, pada saat tersebut Universitas XYZ understudies tidak bakal mendapatkan sudut pandang luar, atau deviden dari eksplorasi dan hibah dari sekian banyak perguruan tinggi.

Sekolah sedang menggali seseorang dengan minimal gelar yang didapatkan pada dimensi yang sesuai dari sekolah otorisasi atau perguruan tinggi melulu sebagai jam kredit yang cocok dalam kontrol yang diberikan. Apa yang mereka ekstra inginkan ialah bagi guru guna mempunyai paling tidak tiga tahun keterlibatan yang bisa diukur dalam kontrol di mana mereka menginstruksikan. Misalnya, dalam urusan Anda belum pernah bekerja di sumber daya insan atau berurusan dengan kapasitas SDM, tidak boleh meminta guna mendorong program sumber daya manusia. Lebih jauh lagi, apa yang ditelusuri oleh sekolah ialah seseorang yang mempunyai pengetahuan sebelumnya mendidik. “Dalam urusan apapun, saya tidak dapat mendapatkan pengetahuan yang mendorong kecuali andai seseorang memungkinkan saya melakukannya dan tidak terdapat yang bakal memberi saya peluang untuk melakukannya hingga aku baru saja empiris melakukannya.” Apakah tersebut yang kita Misalkan? Saya mendengarmu. Tampaknya sebagai Catch. 22 suasana tidak benar? Itu tidak perlu. Beberapa masa-masa perguruan tinggi Junior atau sekolah profesi akan menyerahkan tembakan kesatu kita mendidik di tingkat postsecondary dalam urusan bahwa kita mempunyai jenis latar belakang menyuruh sebelumnya. Ketika saya berkata tentang mengindikasikan latar belakang, aku sedang menyaksikan tumbuh-up, bukan anak muda atau remaja. Apakah kita pada titik mana pun menunjukkan sebuah buku tulisan suci berkonsentrasi pada yang dewasa? Apakah kita menginstruksikan ruang belajar pelatihan dewasa? Apakah kita mendorong kursus instruksional di dunia kerja Anda? Itu ialah mengindengan latar belakang!

Berikut ialah beberapa DOS dan Don’ts saat mengajukan permohonan guna menginstruksikan sebagai karyawan tambahan:

Lakukan

-Submit kurikulum Vita yang menggabungkan seluruh sebelumnya tumbuh-up mengindikasikan pengetahuan-baik formal dan kasual.

-Dapatkan transkrip sah dari seluruh sekolah dari mana kita telah menuntaskan gelar.

-Mengekspresikan antusiasme guna mengininstruting dalam mereka cabang pengetahuan di mana kita mempunyai pemahaman dan kredit sekolah yang sesuai.

-Tindak lanjut pada status software Anda sekali selama 10 hari sesudah akomodasi.

-Pertimbangkan mendidik di suatu jaringan atau sekolah panggilan untuk memungut menunjukkan latar belakang sebelum merealisasikan untuk menginstruksikan secara progresif atau tingkat dimensi pascasarjana pengaturan.

-Tinjau transkrip kita dan berkenalan dengan berapa lama kita miliki dalam masing-masing order.

Jangan

-Submit a resume ‘ dengan kekeliruan ketik, linguistik, atau ejaan.

-Whine dan masalah mengenai pembakaran melewati uang tunai guna mendapatkan transkrip resmi.

– Permintaan untuk mengajar subjek di distrik di mana Anda membutuhkan keterlibatan atau kredit sekolah.

-Panggilan atau email sekolah sejumlah kali meminta mereka kedudukan dari software Anda.

-Berharap guna menginstruksikan di Universitas negeri atau perguruan tinggi tanpa pengetahuan sebelumnya mendidik.

-Berdebat guna menginstruksikan di zona di mana Anda butuh kredit sekolah.

Sekilas selama dan menyaksikan apa sekolah yang dekat dengan Anda. Tambahkan edukasi jarak ke gabungan dan hasil yang dibayangkan tak terduga. Namun daftar tentang peringatan-jangan berjuang atau bercita-cita untuk menginstruksikan secara online hingga Anda sudah dididik di lapangan sekitar paling tidak tiga tahun. Banyak yang sama seperti sejumlah kegiatan lain, mendorong mengambil pelajaran dan pindah ke situasi online yang mewajibkan Anda kesatu Ace mata untuk situasi mata.

Manfaatkan postingan kegiatan online guna memungkinkan Anda menggali lowongan yang mengindikasikan bukaan di bidang studi Anda. Berikut ialah sebagian dari tidak sedikit menunjukkan website cpmen:

  • Asisten bangsa
  • Narasi
  • Juju
  • Lowongan Kerja

Panduan terakhir saya guna mendapatkan kaki kita dalam teknik untuk mendorong ruang belajar sekolah kesatu Anda ialah untuk berkoordinasi dengan semua pendidik Anda barangkali menyadari siapa yang sekarang melatih di tingkat postsecondary. Mereka bisa lebih tidak jarang daripada tidak memberi Anda beranggapan apakah sekolah mereka mendaftar, mengungkapkan untuk Anda siapa yang mesti dihubungi, dan memenuhi sebagai semacam perspektif guna Anda.

Sumberhttps://www.surveymonkey.com/r/23W6TQL