BIRTHDAY Giveaway On September CERIAAA

BIRTHDAY Giveaway On September CERIAAA

BIRTHDAY Giveaway On September CERIAAA

BIRTHDAY Giveaway On September CERIAAA

BIRTHDAY Giveaway On September CERIAAA

Bip… Bip HORAAAY…
Jadi gini, gue cuma pengen ngasih tau kalo bentar lagi tanggal 15 September 2013 gue Ulang tahun yang ke 20. hahaha 😀 gak berasa gue udah tua. udah di akhir dari belasan dan akan berubah menjadi kepala dua. -_-
gue pengeeen banget jadi seorang Auditor yang Baik, Jujur dan amanah. heheh
semoga Allah mendengar doa gue aamiin.
berarti 3-5 tahun lagi dan gak lama lagi gue akan menjadi seorang istri yang solehah untuk Pria soleh, iya, menikah.aamiin Ya Allah.
sebagaimana target para gadis untuk menikah pada umur-umur segitu. ya karena menikah adalah hal yang diinginkan oleh semua wanita.

abis jadi istri, jadi ibu, terus jadi nenek dan kita kembali pada Allah. semoga kita selalu di beri umur ya panjang aamiin aamiin ya Rabbal alamin
Tapi sebenernya bukan itu juga, Tua atau mudanya umur gak ngejamin tingkat kedewasaanya. yang penting dia bisa bersyukur dan terus menjadi Khalifah Bumi nya Allah dengan menjalankan Perintah-NYA.

Gue cuma pengen Bersyukur aja ternyata Allah masih ngasih umur yang panjang buat gue lebih bertobatan nasuha lagi dan gue juga pengen tau aja seberapa sayangnya sih orang-orang sama gue .. makanya gue ngadain Giveway

Sebenernya gue mau ngasih banyak hadiah buat kalian tapi Terbatas dana nya gue mikir ongkirnya Brooo -_-

– satu set Laptop Mangkok 7cm kaca apel
– satu buah Binder Polos 20ring atau Buku Roman karangan penulis roman ternama Pramoeditya Ananta Toer (sengaja gue kasih buku bernuansa Roman biar kalian gak kebanyakan Baca novel Lawakan. dijamin Bagus banget bisa nambah wawasan (PILIH SALAH SATU)
-PULSA Rp 25000 UNTUK 1 ORANG
– PULSA @Rp10.000 untuk 2 orang pemenang.
-PULSA @Rp5000 untuk 5 pelanggan axis -_-
– hadiah tambahan entar ya gue cari sponsor dulu

Sumber : https://andyouandi.net/