HAPPY BIRTHDAY BLOGGER ENERGY

HAPPY BIRTHDAY BLOGGER ENERGY

HAPPY BIRTHDAY BLOGGER ENERGY
HAPPY BIRTHDAY BLOGGER ENERGY
Ini Postingan Yang akan Gue Publish Tanggal 9 Agustus 2013.
Kenapa karena Blogger Energy Tepat Berulangtahun yang Pertama. Humm,, Ibarat Bayi sih setahun itu udah bisa ngomong Mama Papa, Udah bisa merangkak, Udah numbuh Gigi, Udah Bisa Ketawa-Ketawa kalo kita ajak Becanda.
Gue gak ngerti kenapa Gue bisa berkecimpung di dunia Per-Bloggeran sampe akhirnya gue Menemukan Blogger Energy. Bahkan pas gue Punya Blog, Gue gapernah tau kalo ada Komunitas-Komunitas Blogger gitu. Sampe akhirnya gue ketemu Blognya Bang edot yang ber-Header Cowok Bancis bawa payung. disitu gue nemuin Banner yang Bikin gue ketarik Gitu gambar wayang-wayang petir. dan sampeLah pas gue klik gambar itu ternyata masuk ke Link Grup Komunitas Blogger. yaudah gue coba Selidik Punya Selidik akhirnya gue Mention Bang Edot dengan sok manis hahaha. “kakak ajarin aku ngeblog dong, oiya kenapa ya kok grupnya gabisa langsung kebuka sih? @edotherjunotz .
yaudah pas gitu dia bilang “apanya yang minta diajarin?itu blog kamu udah bagus kok, hmm iya itu tertutup nanti ya kamu pasti kita konfirm di grup @Bloggerenergy 🙂
yaudah deh abis itu, ada abortusjahilius ninggalin jejak di Guestbook Blog gue.
hihi seneng deh ada pengunjung gitu ninggalin jejak. yang ternyata setelah gue selidiki dia lagi meriksa apa gue blog personal apa bukan?
sampe pada akhirnya tanggal 15 NOVEMBER 2012 gue baru di konfirm.
karena dulu penerimaan member dilakukan 2x sebulan. yakni tanggal 15 dan 30.
tapi kalo sekarang penerimaan member cuma dilakukan 1 kali pada tanggal 9 setiap bulannya.
kalian bisa liat kecocokan gue dan Blogger Energy disini
sekitar hampir 10 Bulan gue mengenal BE, banyak banget cerita di Grup ini. Gue bisa kenal kak Niko yang bikin Grup BE, 4 Power Ranger (bang Bayu suka ngejokes di twitter kaya mister limbad, Oges sok dewasa yang lagi deket sama si … EV*A Tapi selalu ngeles, Bang Edot yang ngomongnya suka ngawur, sama Yoga yg kaya Chef juna sok Misterius) yang udah ngerawat BE.
– Satu persatu gue mulai mengenal anggota Lama kaya kenal sama Iva ratu ngeblog, Rozi tukang modus, Annisa childish, Nabila pendiem, Kak andi juga menghanyutkan, David pinter ngeArt, Ryan pinter Teknologi+akuntansi+Sering Modus2an sm gue juga haha, Santi suka Kultwit, Febi Bali akuntansi, Eva suka nyanyi+tukang modus, kak Risah, bang Fian, Kakak Rinem suka Blak-blakan, Javas suka Sex, Ayam sakit gak sembuh-sembuh, Deden senjaya, Kak Jue dari Malaysia, Kakak Richo Ade mandana, kak Robianus tukang Gombal, Noval anak pengusaha mie aceh dari medan, Memet, Ridwan dari bali.
– Sampe yang setengah lama Samaan sama gue gabungnya kaya kak gandi yang suka diledekin Tua-Tua Keladi, kak erik yang suka Diledekin Skripsi sama Wisuda2 mulu, kak Mei, Kak akib, kak Lina, Nenna, Kukuhruyuk, Fauzi.
– Sampe yang baru2 kaya Resti, Siska, Nilam, simblik, Lutfi, Kakak Pedot, Gea, kak Elang, Nizar, Dian, Rizki, Enda, sama yang bahasa jepang itu gue lupa namanya kak siapa.
dan satu lagi yang bikin gue terharu anak baru yang di konfirm tgl 9 ini namanya Zakia 🙂 Ya allah dia sampe nyari nomer gue di Grup BE buat sms gue nanya2 baju BE cobaa 😀 dasar bocah.
Hampir tiap hari gue selalu Buka Socmed, Whatsapp BE, dan gak jauh2 buka Grup BE, twitter BE, nimbrung Wall anak-anak di Grup, Ngomong Asem pedes manis di Grup, wkwkwk,
tentu Hampir satu persatu gue kenal semuanya. dan gue sangaaat tau banget karakter anak2 BE satu persatu.
karena bisa dibilang gue lumayan emang akrab sama anak2 😀
FYI aja pertama kali gabung BE gue pernah kena Cinlok sama anak BE dari pekanbaru Riau. dia anggota lama. Dia sukanya ngemodus sampe gue Kebawa suasana waktu itu wkwkw tapi sekarang udah engga, udah biasa aja kok  tenang aja … kan udah Friend !! hehehe