Ernest Prakasa Pun Jatuh Hati dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Ernest Prakasa Pun Jatuh Hati dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Ernest Prakasa Pun Jatuh Hati dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

 

Ernest Prakasa Pun Jatuh Hati dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Ernest Prakasa Pun Jatuh Hati dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Tidak dapat dipungkiri, kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Hal ini pun diyakini oleh Ernest Prakasa, seorang movie-creator ternama di Indonesia yang telah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

Selayaknya Ernest, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan

smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone.

Nah! Samsung yang baru saja merilis Galaxy S20 Series juga turut menyelipkan fitur kamera terkini ke dalam smartphone tersebut. Sudah barang tentu, serangkaian fitur kamera terkini yang ada pada Galaxy S20 Series juga ditujukan khusus buat mereka yang suka mengekspresikan momen-momen berharga.

Contohnya, Ernest begitu kepincut dengan dukungan kamera 108 MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra. Ya! Dikatakan oleh komika muda Indonesia ini bahwa kini merekan video dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit. Apalagi Galaxy S20 Ultra punya fitur Space Zoom, untuk melakukan zoom hingga 100 kali.

Tidak hanya itu, Ernest juga jatuh hati dengan fitur Super Steady 2.0 yang turut dibenamkan oleh Samsung ke dalam Galaxy S20 Ultra. Ditegaskan oleh Ernest, fitur ini akan semakin memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal.

Samsung Galaxy S20 Ultra juga sudah dilengkapi dengan fitur Nona

Binning, yakni sebuah fitur yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keaadaan minim cahaya. Fitur ini pun semakin mempermudah para movie-creator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching.

Memperlihatkan antusiasmenya terhadap kehadiran Galaxy S20 Series, Ernest pun yang turut hadir dalam acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Francisco, Amerika Serikat berbagi kegembiraannya melalui akun sosial pribadnya. Ya! Ernest begitu sangat ingin memiliki Galaxy S20 Ultra.

Nah! Samsung sendiri sudah membuka penawaran pre-order Galaxy S20 Series di pasar Indonesia sejak tanggal 12 Februari 2020 lalu. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memberkan penawaran terbaik untuk pembelian Galaxy S20 Series bagi konsumen di Indonesia.

Jika kalian kepincut memilih promo Pre-Order trade-in Galaxy S9+ akan dihargai sekitar Rp3 juta hingga Rp4 juta. Ada hadiah langsung berupa Galaxy Buds+ senilai Rp2.299.000 dan Galaxy S20 Ultra akan jadi perangkat yang paling menguntungkan untuk kalian miliki.

Ya! Dalam periode Pre-Order yang berlangsung hingga tanggal 23 Februari 2020

melalui tautan ini, Samsung menawarkan Galaxy S20 dengan harga Rp12.999.000. Sementara, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra ditawarkan dengan harga Rp14.499.000 dan Rp18.499.000.

Sumber:

https://carbomark.org/pengertian-tax-amnesty/