iQOO 3 5G Cetak Skor AnTuTu Tertinggi

iQOO 3 5G Cetak Skor AnTuTu Tertinggi

iQOO 3 5G Cetak Skor AnTuTu Tertinggi

 

iQOO 3 5G Cetak Skor AnTuTu Tertinggi

iQOO 3 5G Cetak Skor AnTuTu Tertinggi

Sub-brand vivo untuk smartphone premium, iQOO telah meluncurkan beberapa perangkat di pasar. Ya! Dalam waktu dekat, iQOO akan meluncurkan smartphone flagship generasi berikutnya bernama iQOO 3 5G. Direncanakan flagship generasi berikutnya itu akan diluncurkan di Cina dan juga di India.

Menjelang peluncuran resmi smartphone tersebut, beberapa spesifikasi kunci

dan fitur mengenai perangkat tersebut telah dikonfirmasi oleh iQOO. Sekarang, dalam perkembangan terbaru, iQOO 3 5G telah muncul di situs benchmark AnTuTu, punya skor tertinggi yang pernah ada.

iQOO 3 5G telah mencetak skor hingga 597.583 poin dan menjadikannya sebagai smartphone tersebut dengan skor tertinggi pada platform benchmark tersebut. Sebelumnya, ASUS ROG Phone 2 berada di posisi peringkat teratas dalam hal kinerja dengan skor 507.051 poin.

Bersama munculnya iQOO 3 5G di AnTuTu, bocoran baru terkait dengan perangkat tersebut juga ikut-ikutan muncul. Ya! Konfirmasi terbaru menyangkut spesifikasi baterai yang ada pada smartphone unggulan tersebut. Dipasatikan, iQOO 3 5G akan punya baterai berkapasitas 4.440 mAh bersama dengan teknologi pengisian daya ultra cepat 55W.

Dikatakan, punya kapasitas 4.440 mAh dan pengisian daya ultra cepat 55W,

batarai smartphone ini dapat terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 15 menit. Sementara, bocoran TENAA mengungkapkan bahwa iQOO 3 5G akan punya layar S-AMOLED 6,44 inci dengan layar punch-hole yang menawarkan resolusi FullHD+.

Tak kalah menarik, layar iQOO 3 5G disebut-sebut punya aspek rasio 20:9 ini juga akan dibekali dengan refresh rate 120 Hz. Ya! Untuk dapur pacunya, diharapkan ponsel pintar ini akan datang dengan chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB/8 GB/12 GB.

Meski belum diungkap mengenai kapasitas internal storage yang dimilikinya, namun diharapkan iQOO 3 5G akan jadi smartphone pertama di dunia yang datang dengan teknologi penyimpanan UFS 3.1 terbaru. Ya! Sudah dipastikan iQOO 3 5G akan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Nah! Berbicara mengenai dukungan fotografi yang disematkan, dikatakan iQOO 3 5G

akan punya kamera depan dengan sensor 16 MP. Sementara, pada bagian belakang perangkat akan dibenamkan sistem pengaturan empat kamera, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP.

Sumber:

https://carbomark.org/mobfish-hunter-apk/