Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3 Dirumorkan Meluncur Tahun Ini

Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3 Dirumorkan Meluncur Tahun Ini

Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3 Dirumorkan Meluncur Tahun Ini
Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3 Dirumorkan Meluncur Tahun Ini

Kamera mirrorless Fujifilm X-Pro3 bakal menjadi pemain baru di kelas kamera mirrorless high-end. Kamera Fujifilm yang termasuk kamera gaya pengintai ini dirumorkan akan diluncurkan tahun ini.
Tentang Kamera Mirrorless Fujifilm X-Pro3

Bila membahas mengenai kamera gaya pengintai atau rangefinder,

biasanya langsung terbersit brand kamera Leica. Namun, kini ada pemain baru yang perlu dipertimbangkan dari keluarga Fujifilm.

Kamera mirrorless Fujifilm X-Pro3 dirumorkan sebagai kamera spesial pengganti seri Fujifilm X-Pro2 yang dirilis pada 2016 lalu. Mengusung spesifikasi high-end, Fujifilm X-Pro3 menawarkan sesuatu yang berbeda dari mirrorless biasa.

Kamera mirrorless yang menganut desain retro ini baru akan diumumkan secara resmi dan mendetail pada Oktober 2019 nanti. Kamera rangefinder terbaru ini diklaim memiliki layar dan viewfinder yang lebih baik.

Model kamera seri X-Pro dari Fujifilm dikenal sebagai mirrorless kelas atas yang mengutamakan desain. Sejauh ini sudah ada dua model seri X-Pro yang dilepas di pasaran yakni X-Pro dan X-Pro2.

Bagi penggemar kamera rangefinder, kamera mirrorless Fujifilm X-Pro3

terasa lebih istimewa karena rencananya diproduksi di Jepang bukan di China. Berbeda dengan seri X-T3 buatan China karena alasan biaya lebih murah.

Bukan berarti produk kamera Fujifilm buatan China memiliki mutu di bawah standar. Tapi, bagi Fujifilm fanatik memiliki kamera Fujifilm rangefinder buatan Jepang terasa lebih memuaskan.

Bagi penggemar fanatik, produk kamera dan lensa Fujifilm buatan

Jepang asli dinilai memiliki kualitas lebih baik. Meskipun harus berkompromi dengan harga yang diperkirakan lebih mahal daripada kamera buatan China.

 

Baca Juga :