Hei Sist, Ini 5 Alasan Kamu Harus Pacaran Sama Anak Tekno

Hei Sist, Ini 5 Alasan Kamu Harus Pacaran Sama Anak Tekno

 

 Hei Sist, Ini 5 Alasan Kamu Harus Pacaran Sama Anak Tekno
Hei Sist, Ini 5 Alasan Kamu Harus Pacaran Sama Anak Tekno

NGONOO.com – Malem minggu emang udah lewat bero dan sest. Terus gimana hasil ngedate bareng komputer dan bola , Semoga menyenangkan apalagi Real Madrid menang. Terus buat para sista yang masih jomblo, (emang ada ya sekarang cewe masih jomblo?) apa kabar? Kalaupun udah punya pacar, boleh diputusin dulu dan cobain pacaran sama anak tekno.

Buat yang belum pernah pacaran sama anak Ngonoo tekno, nih daku beberin beberapa kelebihan dan keuntungan yang bakal kamu dapetin.
5 Alasan Pacarin cah Tekno

1. Komitmen, Setia
Geek Mainan Komputer

Geek Mainan Komputer

Gambar : geek mainan komputer Via Giphy

Ini nih, tau gak kenapa anak tekno meskipun gak sampai level geek bisa komitmen dan setia? Mereka biasanya ngefans banget sama sesuatu yang gak bisa digangu gugat. Misalnya seorang pengguna Blackberry sejati. Mereka punya seribu alasan untuk tetap menggunakan Blackberry, disaat semua orang beralih ke iOS maupun Android. Mungkin dalam hati mereka juga pengen pake Android atau iOS, tapi udah terlanjut jatuh cinta. Jadi, dia akan tetep selalu cinta sama kamu meskipun ada yang lebih populer, atau bahkan disaat kamu mulai usang. Hikss..

2. Ulet
Geek Mainan Jenggot

Geek Mainan Jenggot

Gambar : Geek mainan jenggot Via : Giphy

Jangan tanyakan lagi bagiamana keuletan seorang geek. Mereka mengetahui apa yang mereka inginkan. Pokoknya enak, bisa jadi wikipedia berjalan karena mereka hobi banget mengoleksi semua informasi yang berkaitan dengan sesuatu yang digemari. Berapa saham Blackberry sekarang, alasan kenapa sahamnya naik turun, semuanya hafal.

3. Pantang menyerah

Seorang geek memiliki passion yang jelas, dan untuk menguasai hal yang disuakainya, mereka tak akan gampang menyerah begitu saja. Mereka akan sangat bersahabat dengan Google demi mencari kepingan-kepingan informasi yang membantu mereka sampai ke tujuan. Contoh kecil sih tentang Jailbreak iOS atau root Android. Kadang-kadang eksekusi tak berjalan sebagaimana tutorial. Tapi percayalah, mereka akan selalu berusaha. Enak kan kalau punya pacar anak tekno, dia ga akan menyerah buat mewujudkan mimpi kalian. Misalnya kamu penasaran pengen banget ke Paris, pacarmu pasti langsung menunjukan bagaimana indahnya Paris melalui Google Earth. #Romantis bero? 😀

4. Menambah wawasan

Karena doi bisa jadi Wikipedia berjalan, ga ada salahnya kok kamu pacaran sambil belajar. Kaya anak TK itu, bermain sambil belajar. Jadi carilah seorang geek di bidangnya. Karena geek itu kan sebenarnya bukan cuma sebutan buat orang yang ngerti banget soal teknologi, tapi bidang lainnya juga. Obrolan kalian juga bakal antimainstream deh. Kalau yang lain ngomongin rencana jalan kemana lagi minggu depan, kamu bakal ngobrolin rencana Lenovo membeli Blackberry.

5. Gampang cari alasan buat putus

Geek Putus Cinta

Geek Putus Cinta

Gambar : Geek putus cinta Via Downtonabbeyaddicts

Kalau ternyata kamu udah bosen, dan kamu itu termasuk orang yang ga tegaan kalau mutusin sesuatu, kali ini bakal gampang banget. Seorang geek itu biasanya begitu mencintai bidang yang dia tekuni, sampai-sampai lupa makan. Seringnya sih lupa mandi. Jadi kalau mau putusin, gampang. Kira-kira berikut ini alasannya :

“Kamu terlalu sibuk sama kerjaan kamu”

“Kamu aja ga sayang diri kamu sendiri, gimana sayang sama aku?”
“Kamu lebih sayang sama gadgetmu daripada sama aku”
“Misiku sudah berhasil buat ngikutin artikel NGONOO, kita udahan”

Gimana mbaksest, enak kaaan? Jatuh cinta itu mengejutkan lho, dan bisa membuatmu melakukan hal-hal konyol saat jatuh cinta. Jadi udah siap buat jatuh cinta sama cah tekno? Kalau butuh latihan, hubungi nomor dibawah ini. :p

Baca Juga: