Ingin belajar alfabet ASL Aplikasi ini dapat mengajari Anda hanya dalam 5 menit sehari

Ingin belajar alfabet ASL? Aplikasi ini dapat mengajari Anda hanya dalam 5 menit sehari

Ingin belajar alfabet ASL? Aplikasi ini dapat mengajari Anda hanya dalam 5 menit sehari

Ingin belajar alfabet ASL Aplikasi ini dapat mengajari Anda hanya dalam 5 menit sehari

Ingin belajar alfabet ASL Aplikasi ini dapat mengajari Anda hanya dalam 5 menit sehari

Hampir 10 tahun yang lalu, saya bekerja di toko rental video (yang secara ajaib masih dalam bisnis, sebagai catatan). Salah satu pelanggan favorit saya adalah pria yang lebih tua yang tuli. Meskipun pengetahuan bahasa isyarat saya hanya menjangkau sejauh tanda untuk “terima kasih” dan “maaf,” dia tidak keberatan menulis catatan dengan saya di secarik kertas untuk mencari tahu film apa yang ingin dia tonton hari itu. Salah satu kali terakhir saya melihatnya, dia mengajari saya cara menandatangani “Alabama,” karena di situlah dia pindah.

Bertahun-tahun kemudian, saya dapat lebih memahami bahwa itu pasti membuat frustrasi, bahkan mengisolasi, ketika mereka yang mendengar tidak berusaha untuk belajar bahkan sedikit bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan mereka yang tidak bisa. Saya tidak bisa membayangkan harus belajar bahasa isyarat, bahasa Inggris dan membaca bibir untuk menambah level komunikasi.
logo-bug-03

Lebih dari 450 juta orang di seluruh dunia memiliki beberapa jenis cacat pendengaran, menurut Organisasi Kesehatan Dunia. Tahun lalu, Drops aplikasi pembelajaran bahasa menciptakan aplikasi pendamping bernama Script yang mengajarkan cara Bahasa Isyarat Amerika mengeja alfabet bahasa Inggris hanya dalam 5 menit per hari – pemula yang sempurna untuk orang yang ingin belajar ASL, tetapi tidak memiliki waktu atau uang untuk kursus formal langsung. Aplikasi ini mengajarkan pengguna tanda alfabet sidik jari ASL dengan tanda, melalui pelajaran dan permainan yang mendalam. Penutur bahasa Inggris mungkin menemukan ini entri paling sederhana ke dunia bahasa isyarat.

“Kami percaya penting untuk menormalkan huruf bahasa isyarat dalam konteks huruf utama lainnya, dan itulah mengapa kami memutuskan untuk menambahkan ASL,” kata Daniel Farkas, CEO Drops.

Baca selengkapnya: Aplikasi pembelajaran bahasa terbaik tahun 2020
Hanya bahasa lain untuk dipelajari

Hingga saat ini, keluarga aplikasi pembelajaran bahasa Drops adalah satu-satunya yang memasukkan ASL bersama dengan bahasa lisan dan tulisan lainnya. Rangkaian aplikasi tersedia untuk iOS dan Android. Drops memiliki tata letak yang menyenangkan, penuh warna, dan ramah pengguna yang membuat prospek mempelajari bahasa baru tidak terlalu menakutkan.

Sebelum menambahkan anggukan ini ke ASL, Drops termasuk bahasa yang kurang dipelajari seperti Ainu, bahasa asli Jepang.
tetes-asl
Tetes

“Terlalu sering kita telah melihat bahasa ‘niche atau nontradisional’ membaur ke dalam sistem pembelajaran yang terpisah,

dan mereka berisiko menghilang selamanya,” kata Farkas. “Penting bagi Drops untuk tidak hanya menawarkan bahasa-bahasa ini tetapi juga menyediakannya di samping bahasa-bahasa yang paling populer dan banyak digunakan di dunia dan melestarikannya untuk generasi masa depan kita.”

Drops mendekati pembelajaran bahasa seperti game, dengan mencocokkan, menggesekkan, dan elemen waktu jika Anda kompetitif. Untuk ASL, Script membagi alfabet fingerpelling menjadi dua pelajaran – A-M dan N-Z. Entah dapat diakses di tab Topik di aplikasi. Di tab Koleksi, Anda dapat melihat alfabet lengkap dan melihat huruf mana yang mungkin perlu Anda habiskan lebih banyak menurut bilah pemahaman yang sesuai. Sama halnya dengan Duolingo, Script melacak jejak Anda di tab Profile. Anda juga dapat mengubah pengaturan di sini kapan saja.

Saya merasa bermanfaat untuk mempraktikkan surat-surat dalam kehidupan nyata di samping aplikasi, yang membantu memori otot jari-jari saya. Pengulangan dalam pelajaran 15 menit membantu saya lebih memahami perbedaan antara tanda-tanda yang terlihat mirip. Sebagai contoh, ini membantu saya untuk lebih membedakan antara A, E, M dan S – semuanya berbentuk kepalan tangan, tetapi penempatan jari memisahkan satu huruf dari yang lain.

Di masa lalu, saya telah mencoba mempelajari beberapa ASL melalui video YouTube. Tetapi pengalaman saya

menggunakan Script jauh lebih sukses. Meskipun sesi waktu saya diaktifkan, saya tidak merasa tergesa-gesa. Saya bahkan lebih terkejut bahwa saya mempertahankan sebagian besar alfabet yang saya pelajari ketika saya melakukan sesi pada hari berikutnya.

Baca selengkapnya: Aplikasi bahasa Drops vs. Duolingo: Cara memilih aplikasi pembelajaran bahasa terbaik untuk Anda

Anda dapat menggunakan Script secara gratis, tetapi Anda harus menunggu 10 jam di sela-sela pelajaran kecuali Anda berlangganan keanggotaan Drops premium seharga $ 10 sebulan. (Karena Drops tidak menyertakan ASL di luar tanda-tanda untuk alfabet bahasa Inggris, mendaftar untuk ini tidak akan masuk akal kecuali Anda tertarik menggunakannya untuk bahasa lain.) Drops juga menawarkan penawaran bundel dengan langganan seumur hidup untuk pembayaran $ 160 satu kali. Dengan paket gratis dan berbayar, Anda dapat melihat statistik Anda setelah menyelesaikan pelajaran (jawaban yang benar, jawaban dan kata-kata yang salah atau, dalam hal ini, surat yang dipelajari) dan ketuk pada kata-kata yang telah Anda pelajari untuk mendengarnya diucapkan kembali. Ini bisa memberi Anda waktu ketika pelajaran Anda berikutnya dimulai.

“Drops telah mengambil langkah yang sangat kecil untuk mengatasi masalah yang jauh lebih besar – akses ke pendidikan

universal dan dapat diakses untuk semua – dan berkomitmen untuk bekerja dengan lembaga-lembaga seperti Universitas Gallaudet untuk melakukan bagian kita untuk menormalkan dan menjaga ASL sebagai alat pendidikan yang penting dan metode komunikasi, “kata Farkas.

Script hanya mengajarkan alfabet ASL fingerpelling, dan tidak ada rencana segera untuk menambahkan ASL ke Drop utama

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/