Mesin roti terbaik untuk pembuat roti rumahan

Mesin roti terbaik untuk pembuat roti rumahan

Mesin roti terbaik untuk pembuat roti rumahan

 

Mesin roti terbaik untuk pembuat roti rumahan

Mesin roti terbaik untuk pembuat roti rumahan

Benar-benar tidak ada perbandingan antara roti yang dibeli di toko dan roti buatan sendiri, tetapi memanggang sepotong roti dari awal merupakan komitmen yang cukup – kebanyakan dari kita tidak punya waktu untuk menguleni, membuktikan, dan membuat roti segar setiap minggu. Di situlah mesin roti untuk memanggang roti segar masuk.

Dengan pembuat roti di dapur Anda, Anda bisa dengan mudah melemparkan bahan-bahan basah dan kering ke dalam alat pembuat roti dan mengirimkannya dengan cara yang meriah. Dalam beberapa jam, voila! Sepotong roti yang baru dipanggang, lengkap dengan kerak renyah dan tekstur ringan sempurna.

Jika Anda berada di pasar untuk salah satu gadget dapur praktis ini, berikut adalah beberapa mesin roti favorit Chowhound untuk dibeli pada tahun 2020, berdasarkan penelitian kami, termasuk perbandingan spesifikasi dan ulasan pengguna. Kami akan memperbarui ini dengan opsi mesin roti terbaik karena kami menggunakan produk baru.

Baca selengkapnya: 15 penggunaan tak terduga untuk mesin roti Anda
best-bread-machine-to-buy-2020
Williams Sonoma

Catatan: Saat roti yang baru dipanggang melonjak dalam popularitas selama pandemi coronavirus, banyak dari mesin pembuat roti ini untuk sementara kehabisan stok – tetapi terus memeriksa kembali, dan sementara itu, lihat bagaimana membuat roti Crock-Pot dalam kompor lambat. , cara memanggang roti dalam wajan atau oven Belanda, dan bahkan cara menggunakan Pot Instan Anda untuk membantu pemeriksaan. (Atau hanya berpegang pada roti roti cepat seperti roti bir dan roti pisang.)
Apa yang harus dicari ketika membeli mesin roti

Ketika Anda mulai melihat mesin roti, Anda akan menemukan mereka berbeda dalam bentuk, ukuran dan harga. Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap perbedaan dalam opsi mesin pembuat roti ini, dan Anda harus mempertimbangkan fitur mana yang paling penting untuk kebutuhan Anda.

Pertama, pembuat roti otomatis datang dalam berbagai ukuran. Ini tidak hanya mengacu pada tapak fisik alat untuk memanggang roti (yang bisa sangat besar), tetapi juga ukuran roti yang bisa dipanggang. Ukuran pembuat roti yang umum termasuk model roti 1 dan 2 pon – jika Anda hanya membuat roti untuk diri sendiri, pembuat roti yang lebih kecil mungkin bekerja dengan baik, sementara keluarga yang lebih besar mungkin membutuhkan roti yang lebih besar untuk membuat semua orang puas.

Anda juga perlu memikirkan bentuk panci roti bagian dalam alat, karena ini akan menentukan bentuk roti. Banyak mesin pembuat roti memiliki panci persegi, yang menghasilkan roti persegi, tetapi Anda juga dapat menemukan model pembuatan roti yang membuat roti horisontal yang lebih dekat dengan apa yang Anda beli di toko.

Ingin membuat berbagai jenis roti? Pembuat roti hanya dapat menghasilkan jenis roti tertentu tergantung pada tepung dan pengaturan roti, jadi jika Anda ingin membuat gandum, bebas gluten atau varietas lain, Anda akan membutuhkan mesin yang memiliki pengaturan yang sesuai. Beberapa mesin roti yang lebih mewah bahkan memiliki pengaturan nonbread, seperti yang untuk kue!

Akhirnya, pembuat roti sering memiliki fitur tambahan yang memungkinkan Anda menyesuaikan produk akhir. Pengaturan

yang populer termasuk warna kerak, start yang tertunda, dispenser campuran dan bahkan ukuran roti yang berbeda.

Ini banyak yang harus dipikirkan, jadi untuk membuat keputusan Anda sedikit lebih mudah, kami telah menyisir internet untuk mesin roti terbaik, dengan mempertimbangkan spesifikasi, popularitas, peringkat, dan ulasan profesional.
Pilih keseluruhan teratas
Zojirushi Home Bakery Virtuoso Plus Pembuat Roti
Zojirushi

Jika Anda siap untuk meninggalkan roti toko kelontong di masa lalu, Pembuat Roti Zojirushi Home Bakery Virtuoso Plus adalah salah satu mesin roti terbaik yang dapat Anda beli hari ini. Tidak seperti banyak model lain, Pembuat Roti Zojirushi menciptakan roti persegi panjang 2 pon tradisional yang serupa dengan apa yang Anda beli dari toko, dan ia menawarkan berbagai fitur roti yang memungkinkan Anda membuat roti yang luar biasa dengan sedikit usaha.

Alat ini dapat membuat roti putih, multigrain, gandum utuh, bebas gluten, bebas garam, bebas gula, dan vegan, dan alat ini menawarkan bilah adonan ganda dan pemanas ganda untuk hasil memasak yang superior. Anda dapat mengontrol pengaturan pembuat roti otomatis melalui layar LCD besar, menyesuaikan hal-hal seperti jenis roti, kontrol kerak dan waktu tunda. Pembuat Roti Zojirushi memiliki jendela penglihatan kaca besar yang memungkinkan Anda melihat apa yang terjadi di dalamnya selama proses memanggang dan panci roti bagian dalam yang kokoh, dan bahkan memiliki pengaturan cepat yang menyiapkan roti gandum putih atau gandum utuh dalam dua setengah jam .

Mesin roti ini dilengkapi dengan gelas pengukur cairan, gelas pengukur bersarang dan sendok pengukur, serta buku resep

roti. Sementara Pembuat Roti Zojirushi ini berada di sisi yang lebih mahal, ulasan pembeli mengatakan itu membuat roti yang benar-benar lezat yang menyaingi roti buatan tangan. (Juga tersedia tetapi sementara kehabisan stok di Amazon dan di Target.)
$ 340 di Bed Bath & Beyond
Mesin roti murah favorit kami
Pembuat Roti Digital Hamilton Beach
Hamilton Beach

Mesin roti high-end dapat berharga beberapa ratus dolar, dan jika Anda hanya membuat roti sekali dalam bulan biru, Anda

mungkin tidak ingin mengosongkan dompet Anda untuk satu. Untungnya, ada Pembuat Roti Digital Hamilton Beach yang populer, yang dapat Anda hubungi sendiri dengan harga kurang dari $ 100.

Ini otomatis

Baca Juga: