Hal-hal favorit kami di internet pada tahun 2019

Hal-hal favorit kami di internet pada tahun 2019

 

Hal-hal favorit kami di internet pada tahun 2019
Hal-hal favorit kami di internet pada tahun 2019

2019 membawa kami beberapa aplikasi bagus, situs web dan alat-alat di luar sana yang membuat dub dub dub sedikit lebih menyenangkan – dan juga melihat kami tetap berpegang pada sekelompok favorit lama yang masih kuat pada akhir dekade. Berikut adalah hal-hal favorit kami yang digunakan awak TNW online tahun ini.
Membungkuk
Nawala email sangat bagus untuk mengikuti perkembangan berita dan wawasan dari berbagai sumber, tetapi sulit untuk melacak semuanya di kotak masuk Anda. Stoop ada di sini untuk membantu: Ini seperti Pustaka Google untuk buletin, yang membuat langganan Anda mudah dijelajahi.

Credit: Stoop
Aplikasi ini juga membantu Anda menemukan nawala baru, seperti halnya podcast. Versi barunya bahkan memungkinkan Anda berlangganan saluran YouTube langsung dari aplikasi. Plus, itu membuat ID email penyamaran untuk buletin, jadi Anda tidak harus memberikan alamat pribadi Anda saat mendaftar untuk yang baru. ( Ivan )
Bicara dengan Transformer
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Ini adalah aplikasi berbasis web yang dibuat oleh Adam King yang memungkinkan Anda bermain dengan generator teks seram OpenAI yang dirilis tahun ini. Anda memasukkan prompt teks dan sistem AI menyelesaikannya untuk Anda. Ini mungkin sedikit trik ruang tamu – AI tidak tahu apa yang dikatakannya – tetapi jika Anda terus menekan “teks lengkap,” pada akhirnya Anda akan mendapatkannya untuk menghasilkan sesuatu yang tampaknya menakutkan manusia. ( Tristan )

Bicaralah dengan transformator
Foto Google
Saya sudah memiliki iPhone setelah iPhone. Sejak iPhone 5c pertama saya, saya tidak pernah mencadangkannya ke iCloud – dan tanpa alasan yang bagus, sungguh. Itu hanya sesuatu yang saya tolak, yang menghasilkan notifikasi yang tak terhitung dari Apple mengatakan sudah “87.359 minggu sejak saya terakhir membuat cadangan iPhone saya.”

Saya tidak lagi dapat menghadapi notifikasi yang menuduh saya sebagai pengguna iPhone yang mengerikan, jadi saya melihat ke dalam apa “iCloud” ini hanya untuk mengetahui bahwa Anda mendapatkan penyimpanan gratis hanya 5GB. Ingat, saya sudah sekitar 30GB di atas batas gratis.

Hasil gambar untuk foto google
Sekarang, satu-satunya hal di iPhone saya yang saya pedulikan adalah 5.000+ gambar saya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Foto Google untuk menyimpannya di cloud, dan saya tidak pernah melihat ke belakang. Aplikasi, yang tersedia untuk Android dan iOS, secara otomatis mencadangkan foto dan video tanpa batas secara gratis dengan batas resolusi masing-masing 16-megapiksel dan 1080p.

Jika Anda perlu menyimpan foto dengan resolusi penuh, foto-foto tersebut akan dihitung sebagai penyimpanan 15GB Anda di Google Drive. Untuk mendapatkan lebih banyak penyimpanan, berlangganan mulai dari hanya $ 1,99 / bulan untuk 100GB atau $ 2,99 / bulan untuk 200GB. Ini mengubah hidup saya (dan maksud saya tidak dibesar-besarkan dengan ini), saya tidak akan pernah kehabisan penyimpanan lagi, saya tidak akan mengambil risiko kehilangan semua foto dan foto saya, dan saya senang untuk mengeluarkan $ 1,99 / bulan sampai hari itu Aku mati. ( Cara )

Ekstensi Chrome Madu
Sebagai seorang shopaholic yang mengaku diri, saya mencintai Honey. Ini adalah ekstensi browser gratis yang mencari kode diskon sebelum Anda check out dari pengecer online. Setelah Anda berada di kasir, Honey mencari-cari diskon, kupon, kode promo, dan penawaran terbaik di web. Itu kemudian memungkinkan Anda menerapkannya pada pesanan Anda.

Ekstensi ini berfungsi di lebih dari 20.000 situs web termasuk Best Buy dan Amazon. Secara harfiah hanya membutuhkan beberapa detik untuk menginstal plugin dan tidak mengganggu pengalaman berbelanja. Saya pasti telah menghemat beberapa dolar sejak mengunduhnya. ( Yessi )

Xbox Game Pass
Ketika saya melihat bahwa Ivan sedang mengerjakan pengumpulan hal-hal favorit kami di internet, saya tidak bisa diam sebagai pengguna Game Pass yang patuh. Xbox Game Pass, layanan berlangganan Microsoft yang memberi Anda akses ke satu ton game gratis selama sepuluh dolar per bulan, sudah ada sejak 2017. Tapi tahun ini adalah yang terbaik dalam hal penambahan baru ke perpustakaan. Permainan pribadi saya tahun ini, The Outer Wilds, ada di sana sejak hari peluncurannya, dan begitu pula dengan judul yang sama dan juga dicintai The Outer Worlds .

Game indie sayang tahun ini Untitled Goose

diluncurkan juga. Daftar ini terus dan terus, Anda dapat membaca semuanya di sini . Game Pass sangat bagus sehingga saya mempertimbangkan untuk mendapatkan Xbox baru saat diluncurkan tahun depan, sesuatu yang benar-benar keluar dari pertanyaan

Saya senang melihat Sony mengikutinya dengan memperluas penawaran PlayStation Now secara drastis, tetapi masih jauh dari Game Pass. Saya yakin kita akan melihat persaingan antara layanan streaming ini memanas ketika generasi baru konsol diluncurkan dan saya tidak sabar untuk melihatnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi konsumen game yang bebas. ( Nino )

Ada apa
Ini adalah pilihan yang diakui usang, tetapi aplikasi favorit saya sekarang, tanpa ragu, adalah WhatsApp.

Biarkan saya jelaskan. Privasi sangat penting bagi saya, dan begitu juga kemampuan untuk menyesuaikan seberapa pribadi saya menggunakan aplikasi. Selain enkripsi ujung-ke-ujung, WhatsApp juga membuatnya cukup mudah untuk menyembunyikan apakah Anda sedang online, ketika Anda terakhir aktif, dan apakah Anda telah melihat pesan seseorang – semua hal penting jika Anda punya kecenderungan untuk mengabaikan teks orang, tetapi tidak ingin mendapatkan sisi buruk siapa pun.

Itu juga punya versi web yang bisa saya gunakan ketika saya merasa tidak ingin mengetik dari ponsel saya. Apa lagi yang bisa saya minta, sungguh? ( Campur )

Waktu yang baik

Tahun ini, saya banyak menggunakan aplikasi produktivitas Goodtime. Ini adalah penghitung waktu Pomodoro, dan ini membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dalam ledakan 25 menit singkat, dengan istirahat 5 menit dimasukkan di antaranya. Ini merupakan alat yang hebat untuk membuat saya segera berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang saya tangani. Benar-benar itu. Ini melayani tujuan yang sangat sederhana tetapi sangat berharga. Saya menggunakan versi gratis dan sudah berfungsi dengan baik, tetapi Anda juga dapat membayar $ 5,50 untuk fitur produktivitas premium lainnya. ( Henry )

Daftar bonus

NeuralCam : Kamera untuk mengambil foto cahaya rendah dengan iPhone yang tidak memiliki mode malam bawaan .

(dan mengaktifkan mode malam untuk kamera sudut lebar).
Zen : Editor teks minimal berbasis browser.
Hidey Hole : Galeri wallpaper yang secara cerdik menyembunyikan lubang punch Samsung Galaxy S10.
Remove.bg : Hapus latar belakang dari foto Anda dengan mudah sehingga Anda dapat menggantinya dengan latar belakang lain pilihan Anda, hanya dengan beberapa klik.
Crono : Tangani pemberitahuan Android Anda langsung dari PC.
Ini adalah daftar hal-hal keren yang kami temukan dan gunakan di internet. Apa yang kamu suka Meme, situs web, atau aplikasi? Hubungi kami dengan rekomendasi Anda di Twitter .

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk