BlueStacks meluncurkan seperangkat alat yang kuat untuk streamer Facebook Live

BlueStacks meluncurkan seperangkat alat yang kuat untuk streamer Facebook Live

BlueStacks meluncurkan alat yang kuat untuk streamer Facebook Live

 

BlueStacks meluncurkan seperangkat alat yang kuat untuk streamer Facebook Live

BlueStacks meluncurkan seperangkat alat yang kuat untuk streamer Facebook Live

Platform seluler BlueStacks hari ini mengumumkan solusi elegan untuk melakukan streaming aplikasi langsung ke

Facebook. Perusahaan ini telah sukses melakukan hal yang sama dengan platform seperti Twitch.tv, sebuah gerakan yang melihat siaran pita dan teknofil di depan jutaan pemirsa potensial sambil menunjukkan aplikasi, bermain game, atau bahkan memasak makan malam.

Hari ini, BlueStacks membawa platformnya – dan 150 juta penggunanya – ke Facebook Live.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
“Ini seperti baru di atas yang baru,” CEO Rosen Sharma mengatakan kepada TNW. ‚ÄúLivestreaming adalah ruang yang baru lahir, dan aplikasi seluler juga masih meledak. Dengan menyatukan mereka dan membuatnya sangat sederhana, kami sangat ingin tahu apa yang terjadi. ”

Integrasi yang nyaris mulus, platform ini menempatkan alat penerbitan yang kuat di tangan pencipta. Membanggakan 1,65 miliar pengguna – 650 juta di antaranya bermain game di Facebook atau dengan Facebook – mudah untuk melihat daya tariknya. Pekerjaan dilakukan di belakang layar pada platform BlueStacks dan streamer dengan perangkat Android dapat melakukan yang terbaik: stream. Sementara itu, pencipta memiliki opsi yang kuat di ujung jari mereka untuk mengontrol tata letak dan desain, tanpa biaya atau waktu yang diperlukan untuk menciptakan solusi mereka sendiri.

Menurut Sharma dalam sebuah pernyataan:

‚ÄúStreaming kontekstual adalah masa depan video langsung. Dengan memberi orang kemampuan untuk memasangkan streaming langsung dengan berbagai aplikasi, mereka dapat membuat konten yang lebih menarik. Kami ingin membebaskan kreativitas orang untuk terlibat dalam pengalaman berbahan bakar aplikasi seperti bernyanyi dengan Smule’s Sing! Aplikasi dan siaran Karaoke untuk teman-teman mereka di seluruh dunia, atau berbagi permainan mereka dari VainGlory atau Castle Clash. Integrasi Twitch awal kami adalah karya luar biasa dari apa yang bisa terjadi di dunia game. Dengan ekspansi ke Facebook Live, kami ingin membawa semua aplikasi ke ekosistem streaming langsung. ”

Tidak masalah apa pun platform yang Anda gunakan, integrasinya adalah plug-and-play sebanyak yang bisa Anda dapatkan di dunia video. Ini tidak lebih rumit daripada mengunggah video YouTube, dan hanya menambahkan beberapa langkah untuk diproses – kebanyakan untuk menyesuaikan pengaturan visual seperti PIP, tata letak dan orientasi.

Rangkaian alat BlueStacks tersedia sekarang, tetapi hanya untuk pengguna Android. Maaf tim Apple. Alat ini tersedia

secara gratis untuk diunduh dan digunakan, atau Anda dapat memilih paket premium $ 2 per bulan yang menawarkan akses ke dukungan premium, menghapus iklan yang disponsori, dan memberi streamer sejumlah fitur keren lainnya.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/aplikasi-video-editor/