Tecton.ai muncul dari stealth dengan $ 20 juta Seri A untuk membangun platform pembelajaran mesin

Tecton.ai muncul dari stealth dengan $ 20 juta Seri A untuk membangun platform pembelajaran mesin

Tecton.ai muncul dari stealth dengan $ 20 juta Seri A untuk membangun platform pembelajaran mesin

 

Tecton.ai muncul dari stealth dengan $ 20 juta Seri A untuk membangun platform pembelajaran mesin

Tecton.ai muncul dari stealth dengan $ 20 juta Seri A untuk membangun platform pembelajaran mesin

Tiga mantan Uberpara insinyur, yang membantu membangun platform pembelajaran mesin Michelangelo perusahaan , meninggalkan perusahaan tahun lalu untuk membentuk Tecton.ai dan membangun platform pembelajaran mesin operasional untuk semua orang. Hari ini perusahaan mengumumkan Seri A $ 20 juta dari beberapa investor terkemuka.

Andreessen Horowitz dan Sequoia Capital memimpin putaran bersama dengan Martin Casado, mitra umum di a16z dan Matt Miller, mitra di Sequoia bergabung dengan dewan perusahaan di bawah ketentuan perjanjian. Investasi hari ini dikombinasikan dengan benih yang mereka gunakan untuk menghabiskan tahun lalu membangun produk mencapai $ 25 juta. Tidak buruk di lingkungan saat ini.

Tetapi ketika Anda memiliki silsilah dari tiga pendiri ini – CEO Mike Del Balso, CTO Kevin Stumpf dan VP Teknik Jeremy Hermann semua membantu membangun sistem Uber – investor akan menghabiskan sejumlah uang, terutama ketika Anda mencoba menyelesaikan masalah sulit di sekitar mesin belajar.

Sistem Michelangelo adalah platform pembelajaran mesin di Uber yang melihat hal-hal seperti keselamatan pengemudi,

perkiraan waktu kedatangan dan deteksi penipuan, di antara hal-hal lainnya. Tiga pendiri ingin mengambil apa yang telah mereka pelajari di Uber dan membuatnya bekerja untuk perusahaan yang berjuang dengan pembelajaran mesin.

“Apa sebenarnya Tecton adalah membantu organisasi membuatnya sangat mudah untuk membangun sistem pembelajaran mesin tingkat produksi, dan menempatkan mereka dalam produksi dan mengoperasikannya dengan benar. Dan kami fokus pada lapisan data pembelajaran mesin, ”kata CEO Del Balso kepada TechCrunch.

Kredit Gambar: Tecton.ai

Del Balso mengatakan bagian dari masalah, bahkan untuk perusahaan yang mengerti mesin, sedang membangun dan menggunakan kembali model di berbagai kasus penggunaan. Bahkan, ia mengatakan sebagian besar proyek pembelajaran mesin di luar sana gagal, dan Tecton ingin memberi perusahaan-perusahaan ini alat untuk mengubahnya.

Perusahaan telah menemukan solusi untuk membuatnya lebih mudah untuk membuat model dan membuatnya bekerja

dengan menghubungkan ke sumber data, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan kembali data dan model di seluruh kasus penggunaan terkait. “Kami fokus pada tugas data yang terkait dengan pembelajaran mesin, dan semua jalur pipa data yang terkait dengan kekuatan model-model itu,” kata Del Balso.

Tentu saja Martin Casado dari a16z melihat masalah dalam mencari solusi dan dia menyukai latar belakang tim ini dan pemahamannya membangun sistem seperti ini dalam skala besar. “Setelah melacak sejumlah keterlibatan mendalam dengan tim ML top dan minat mereka pada apa yang sedang dibangun Tecton, kami berinvestasi di Tecton A bersama Sequoia. Kami sangat percaya bahwa sistem ini akan terus semakin bergantung pada data dan model ML, dan rantai alat yang sama sekali baru diperlukan untuk membantu mengembangkannya…, ”tulisnya dalam posting blog yang mengumumkan pendanaan.

Perusahaan saat ini memiliki 17 karyawan dan mencari untuk mempekerjakan, terutama ilmuwan data dan insinyur pembelajaran mesin, dengan tujuan 30 karyawan pada akhir tahun.

Sementara Del Balso tentu menyadari situasi ekonomi saat ini, dia yakin dia masih bisa membangun perusahaan ini karena

dia sedang memecahkan masalah yang orang benar-benar cari bantuan dengan sekarang di sekitar pembelajaran mesin.

“Dari pelanggan yang kami ajak bicara, mereka perlu menyelesaikan masalah ini, jadi kami tidak melihat hal-hal melambat,” katanya.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Risks_of_Using_GBWhatsApp