Cara Ternak Ayam Kalkun Untuk Hasil Optimal

Cara Ternak Ayam Kalkun Untuk Hasil Optimal

Cara Ternak Ayam Kalkun Untuk Hasil Optimal – Budidaya Ayam Kalkun merupakan salah satu Peluang usaha yang mengiurkanbanyak penikmat daging jenis unggas ini yang rela meengeluarkan uang lebih untuk menikmati sensasi rasa yang terdapat dalam daging ayam kalkun. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah peluang yang dapatkita manfaatkan untuk terjun ke dunia ternak kalkun . Untuk lebih jelasnya berikut informasi lebih lanjut mengenai Cara Ternak Ayam Kalkun Untuk Hasil Optimal .

 

Cara Ternak Ayam Kalkun Untuk Hasil Optimal

Penentuan Bibit Ayam Kalkun
Penentuan bibit kalkun yang baik serta benar bakal memengaruhi kesuksesan dalam beternak kalkun. Waktu kita beli ayam kalkun untuk diternak, yakinkan keadaan ayam dalam situasi sehat serta juga tak ada cacat pada badannya. Diluar itu cermati juga wujud badan si kalkun. Upayakan tentukan ayam yang mempunyai badan tegap.
 
Pemilihan Lokasi ternak Ayam Kalkun 
 
Lokasi yang baik akan menjamin pertumbuhan dan kelangsungan bisnis peternakan ayam kalkunAnda, sebelum Anda menentukan lokasi peternakan yang ideal sebaiknya Anda melakukan survei terlebih dahulu tentang keamanan, kenyamanan dan distribusi.
Pastikan peternakan Anda aman dari gangguan manusia, binatang, maupun kemungkinan ancaman bencana alam akibat tanah longsor, banjir, angin, dan berbagai ancaman yang akan menghancurkan bisnis peternakan ayam kalkun milik Anda.
Ada baiknya Anda memilih tempat yang mudah untuk mendapatkan makanan tambahan misalnya disekitar pantai, danau, sungai dan pesawahan.
Jika memungkinkan Anda bisa bekerjasama dengan pemilik perusahaan catering atau rumah makan caranya, Anda tiap hari harus mengambil sisa makanan yang biasanya menjadi sampah untuk Anda olah menjadi pakan ayam kalkun dan bila memungkinkan pemilik rumah makan atau catering anda tawarkan untuk menyediakan menu daging ayam kalkun dari peternakan Anda, dengan cara ini Anda tidak kesulitan untuk mendapatkan pakan tambahan dan hasil panen sudah ada yang bakal menampung tanpa harus susah-susah mencari pembeli. Mudah kan? Makanya sering cari info disini biar gak ketinggalan.