Aplikasi Kompres Video Terbaik

Tampaknya konten video telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat. Mereka menonton dan berbagi video di berbagai platform media sosial. Namun sayangnya, karena keterbatasan bandwidth dan ukuran, tidak mungkin untuk berbagi video berkualitas tinggi di berbagai platform media sosial. Misalnya, Gmail tidak mengizinkan lebih dari 25MB file dan WhatsApp hanya 16MB.

Karena itu, keberadaan aplikasi kompresor video menjadi penting. Tidak hanya untuk berbagi file video di media sosial, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi kompresi video untuk mengompresi video yang disimpan di ponsel mereka untuk menambah ruang kosong. Berikut ini adalah aplikasi kompresi video yang dapat digunakan untuk pengguna Android, iOS dan PC.

1. Kompresor video yang cerdas

Aplikasi A Spectacle Technologies Pvt. Dikembangkan oleh, aplikasi Smart Video Compressor menerima peringkat 6,6 di Play Store. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis dan dapat digunakan untuk mengompres file yang diinginkan pengguna dengan mudah dan cepat.

Dengan mengompresi video HD, pengguna dapat mengurangi ukuran file hingga lebih dari 70% hingga 80%. Video yang dikompresi adalah 720p, VGA, dan file video berkualitas rendah. Kemajuan kompresi file juga dapat segera diperiksa. Metadata dapat dipertahankan menggunakan aplikasi. Unduh Kompresor Video Cerdas.

2. Perkecil video dan ubah ukuran video

Dengan aplikasi kompresor video gratis ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir mengubah ukuran kualitas video karena video ini masih mempertahankan kualitas video sambil mengurangi ukuran video hingga lebih dari 80%.

Aplikasi Video Terkompresi dan Ubah Ukuran video memungkinkan pengguna untuk mengosongkan ruang di iPhone atau iPad mereka. Untuk mengubah ukuran video, pengguna hanya perlu membuka aplikasi dan memilih semua video yang tersedia, video yang baru ditambahkan, atau kategori lainnya.

Setelah memilih kategori dan kemudian memilih video untuk dikompres, tekan tombol ‘Selanjutnya’. Langkah selanjutnya adalah melakukan penyesuaian dan kemudian selesai dengan tombol kompresi dan aplikasi ini akan mengurangi ukuran video dan kemudian menyimpannya ke album video terkompresi.

Antarmuka dalam aplikasi ini mudah digunakan dan mendukung hampir semua format video. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengkonversi video ke dio audio. Video juga dapat diputar dengan mengompresi dan mengubah ukuran video. Perkecil video dan ubah ukuran video.

3. Video transcoder

Jika Anda ingin memperkecil ukuran video di Android, tetapi Anda takut aplikasinya memiliki terlalu banyak iklan, cobalah aplikasi ini. Video Transcoder adalah aplikasi open source dan bebas iklan yang berfokus untuk memberikan pengalaman kompresi video yang lebih baik.

Pengguna dapat memulai dengan memilih video untuk dikompres dan aplikasi ini akan menunjukkan kepada pengguna semua parameter yang dikonfigurasi. Pengguna dapat mengubah codec, FPS, bitrate, resolusi dan audio dio. Proses pengkodean pendek dan file disimpan dalam memori internal. Unduh transcoder video

4. Video Dieter 2

Video Dieter 2 adalah aplikasi kompresi video untuk Android yang memiliki banyak fitur. Aplikasi ini sangat ringan dan ukurannya hanya 2,2 MB. Selain mendukung pengeditan foto, Video Dieter 2 juga dapat digunakan untuk memutar video dan mendukung konversi konten 4K.

Pengguna juga memiliki opsi untuk menerapkan filter foto. Ada 24 filter foto berbeda. Tidak seperti aplikasi kompresi video lainnya, Video Dieter 2 juga menawarkan opsi untuk menentukan kualitas video: rendah, sedang dan tinggi.

Video Dieter 2 adalah aplikasi gratis dengan iklan. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur terkunci yang dapat dibuka oleh teman-teman pengguna dengan merekomendasikan aplikasi. Unduh Video Dieter 2.

5. Video Lebih Ramping

Lebih dari aplikasi kompresi video sederhana untuk iOS, Video Slimmer memungkinkan pengguna untuk memotong, memutar, atau menggabungkan video. Kemampuan untuk batch memproses aplikasi ini sangat baik karena pengguna dapat dengan cepat mengekspor video yang dikonversi kembali.

Sumber: www.ojogaptek.com

Baca juga: