Fitur Lengkap WhatsApp Aero

WhatsApp Arrow adalah aplikasi mode WhatsApp yang dikembangkan oleh Bozkart Hazar dan hadir dengan berbagai fitur luar biasa yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp biasa.

Panah WhatsApp baru-baru ini merilis versi terbaru, versi 8.22. Versi ini memiliki banyak fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp Facial.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Panah WhatsApp, berikut ini adalah ulasan dari banyak fitur luar biasa yang ada di aplikasi WhatsApp Mod.

Fitur luar biasa dari WhatsApp Arrow

1. Fitur anti-terbatas
Bagi Anda yang merasa diblokir saat menggunakan aplikasi mode WhatsApp tsp lainnya, penggunaan panah WhatsApp tsp dapat mengurangi risiko dicekal.

Ini karena pengembang aplikasi Mode WhatsApp telah berjanji bahwa WhatsApp Arrow akan selalu mengikuti pembaruan terbaru untuk aplikasi wajah resmi, termasuk kebijakan privasi, untuk mengurangi larangan akun WhatsApp yang menggunakannya.

2. Fitur anti-penundaan
Beberapa aplikasi mode WhatsApp yang saat ini tersedia biasanya tidak menggunakan topi GBDub pada basis TSP.

Namun, pengembang sering tidak menganggap serius pengembangan aplikasi, sehingga sering terjadi kesalahan yang menyebabkan aplikasi mengalami penundaan dan kerusakan.

Jika Anda menggunakan WA Arrow, Anda pasti tidak akan mengalami masalah ini, karena pengembang aplikasi ini menjamin bahwa ia akan selalu memperbaiki bug dan menjaga stabilitas kinerja aplikasi.

3. Sesuaikan layar
WhatsApp TPS Arrow juga dilengkapi dengan fitur kustomisasi layar. Di mana Anda dapat dengan bebas membuat untuk mengubah tampilan aplikasi.

4. Fungsi anti-batal
WhatsApp memiliki fungsi di mana pengguna dapat menarik pesan beberapa detik setelah mengirim, sehingga penerima pesan tidak dapat melihat konten pesan.

Namun, ini tidak berlaku untuk aplikasi WA Arrow. Berkat fungsi pembatalan, Anda masih dapat melihat pesan yang telah dihapus atau dihapus oleh pengirim.

5. Penampilan menarik
Selain menyesuaikan tampilan, WA Arrow juga dilengkapi dengan toko tema. Mengizinkan Anda mengisi dan menggunakan ribuan tema dan stiker yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Selain itu, Anda dapat mengubah tampilan tanda dan instruksi sesuai dengan keinginan Anda.

6. Pengaturan privasi
Seperti mod WhatsApp lainnya, Panah WhatsApp juga dilengkapi dengan fungsi privasi tempat Anda dapat mengkonfigurasi privasi Anda sendiri.

Cara menyembunyikan terakhir kali, menyembunyikan status status nol, menghapus tanggal dan waktu saat menyalin pesan, menghapus tombol “maju” saat meneruskan pesan, menyembunyikan pemberitahuan, menyembunyikan dua cek dan cek biru dan bagaimana melihat status yang lain.

7. Mengirim file besar
Bagi Anda yang menggunakan aplikasi untuk keperluan bisnis yang Anda perlu mengirim banyak file ukuran besar dan banyak, WhatsApp Arrow adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file hingga 1 GB dalam satu pengiriman.

Selain itu, Anda juga dapat mengirim file gambar dan file video dalam kualitas dan resolusi asli tanpa kompresi.

8. Fitur keamanan
Dalam hal keamanan, WA Arrow hadir dengan fitur keamanan yang cukup tinggi.

Saat berbusa, letakkan kunci dalam bentuk kata sandi, PIN, pola atau sidik jari untuk mencegah orang lain membuka aplikasi dan membaca obrolan di WhatsApp Arrow.

Sumber: www.mod.co.id

Baca juga: