Kelebihan dan Kekurangan vivo X50

Saat ini, menemukan ponsel dengan kamera yang bagus tidak lagi sulit. Dari yang termurah hingga yang termahal, selalu ada HP yang berupaya memberikan kualitas foto terbaik, misalnya, Vivo X50 Pro.

Ini adalah salah satu seri Vivo X yang akhirnya memasuki pasar Indonesia. Karena seri X jarang tersedia di negara ini, kehadiran Vvo X50 Pro merupakan berita yang mengejutkan. Muncul dengan tiga varian, Vivo X50, Vivo X50 Pro, dan Vivo X50 Pro +.

Nah, apa yang akan dibahas dalam artikel ini adalah varian Pro Pro yang dibandrol dengan harga $ 600. Apakah ini mengganggu ponsel? Mari kita baca kelebihan dan kekurangan Vivo X50 Pro di bawah ini!

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Layar: AMOLED, 6,53 inci
Chipset: Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G (7nm)
GPU: Adreno 620
RAM: 8 GB
Memori internal: 128 GB, 256 GB
Memori eksternal: tidak.
Kamera belakang: 48 MP + 8 MP + 13 MP + 8 MP
Kamera depan: 32 MP
Baterai: Non-removable Li-Po 4315 mAh
Spesifikasi Lengkap …

Keuntungan dari Vivo X50 Pro

Saya bertanya-tanya apa yang membuat Vivo X50 Pro begitu menarik. Apakah ponsel seri X ini layak ditunggu? Temukan jawabannya dalam daftar manfaat Vivo X50 Pro di bawah ini!

1. Ada layar AMOLED
Vivo X50 Pro (7)

Bagi Anda yang sekarang memiliki ponsel dengan layar IPS LCD, kehadiran Vivo X50 Pro dapat menghirup udara segar. Alasannya adalah ponsel ini memiliki layar AMOLED dengan kualitas layar yang baik dan hemat daya.

Vivo X50 Pro memiliki layar cukup besar yang berukuran 6,56 inci. Layar ini mendukung teknologi HDR 10+ dan juga mendukung G, membuatnya lebih nyaman untuk ditonton, bahkan jika dilihat untuk waktu yang lama.

Situs web resmi Vivo X50 Pro sendiri mengatakan bahwa ponsel ini dapat mencapai tingkat kecerahan lokal maksimum hingga 1.300 nits dan gamut warna DCI-P3. Ini benar-benar tampilan layar yang sangat cerah dan menawan, Anda tidak perlu lagi khawatir menulis di layar tanpa membaca di bawah sinar matahari. Menonton akan menghadirkan pengalaman yang lebih menarik.

Juga, desain layar yang mengusung lubang bor seperti rumah untuk kamera depan memberikan kelegaan. Bezel yang disajikan sangat tipis, sehingga mencapai rasio bodi ke layar 92,6%.

2. Kecepatan refresh 90 Hz
Vivo X50 Pro (4)

Vivo X50 Pro juga merupakan salah satu dari kemampuan ini sementara sebagian besar ponsel lain hanya menawarkan kecepatan refresh 60Hz, Vivo X50 Pro dilengkapi dengan kecepatan refresh 90Hz yang dapat menjadi alasannya. Pergerakan layar tampak mulus.

Selain itu, ponsel yang menampilkan layar super kecil dapat mencapai tingkat sampel 180 Hz. Bermain game secara kompetitif sekarang berkat respons cepat layar.

3. Variasi memori internal dan RAM besar
Vivo X50 Pro (5)

Kelebihan lain yang membuat ponsel ini stylish adalah kapasitas memori internal dan RAM. Ya, Vivo Pro X50 sudah dilengkapi dengan dua kapasitas yang cukup tinggi, 128GB dan 256GB. Sayangnya, kecepatan transfer data menggunakan teknologi UFS 2.1 masih umum.

Sedangkan untuk RAM-nya, ponsel ini menawarkan beragam RAM yaitu 8GB. Angka ini lebih dari cukup bagi Anda yang ingin beralih dengan mudah.

4. Hadir dengan Gimbal OIS
Vivo X50 Pro

Jika Anda menginginkan kamera HP yang dapat merekam video, fitur-fitur Vivo X50 Pro dijamin membuat Anda bahagia. Sementara ponsel lain hanya memiliki fungsi EIS (electronic image stabilizer) untuk menstabilkan pengambilan gambar dan perekaman video, Vivo X50 Pro benar-benar melampaui batasan ini.

Sumber: www.tabloidtekno.com

Baca juga: