Tempat Wisata di Karimunjawa Jepara

Terletak di Jaipur, tempat wisata ini sangat mengesankan dengan keindahan laut. Karimoon akan mengenal Jawa di luar negeri. Untuk dapat mengunjungi semuanya, Anda harus tahu referensi ke tempat wisata Karimunjawa.

Karimunjawa memiliki banyak pantai dengan pasir putih yang indah. Tempat wisata di sini juga dijaga agar tetap rapi dan bersih untuk kenyamanan para pengunjung. Tawaran bulu yang menarik di pulau itu adalah keindahan airnya yang alami.

Suatu keharusan mengunjungi daftar tempat wisata

Table of Contents

Tempat wisata Karimunjava

Kredit: IDN Regis / Perjalanan
Banyak tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan menawan. Jika Anda telah melihat, Anda pasti ingin mengunjungi semua tempat di sana. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi.

1. Bakolo
Anda merasa tidak lengkap ketika Anda pergi ke Karimunjava tetapi jangan mencoba untuk menikmati pemandangan laut. Bakolo adalah tempat yang menarik untuk menyelam. Dengan kursi kano yang disediakan Anda dapat menikmati pemandangan air yang tenang.

2. Hutan bakau
Sambil menjelajahi keindahan hutan bakau Anda dapat menjelajahi melalui jalur kayu sekitar 2 km. Anda juga dapat menemukan spesies hewan yang memiliki habitat asli di hutan bakau. Tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto selfie.

3. Pantai Barracuda
Pantai yang terletak di desa Camajon ini menawarkan keindahan pantai pasir putih. Air laut yang jernih dengan deretan pohon kelapa membuat Anda lebih nyaman di pantai ini. Selain itu, kebersihan pantai juga sangat terawat sehingga Anda tetap merasa nyaman.

4. Pantai Batu Putih
Karimunjawa adalah pantai batu putih, 15 km dari kota. Seperti namanya, ketika air surut Anda akan menemukan potongan-potongan batu putih bersih. Anda juga akan menemukan pilar kayu yang dapat Anda gunakan sebagai tempat foto.

Baca juga: 7 tempat wisata di Ahli Bedah yang cocok untuk liburan keluarga

5. Mer Nymplgan
Anda bisa snorkeling ketika mengunjungi Mer Nyamplangan dan melihat keindahan ikan karang dan laut. Tempat ini dikenal sebagai tempat yang indah untuk menyelam. Anda bisa menghilangkan kepenatan dengan menyelam dan melihat keindahan bawah laut.

6. Pulau Syntock
Anda akan lebih bingung ketika harus melihat semua keindahan di Karimunjawa. Pulau Syntock adalah tujuan wisata di Karimunjwa dengan pemandangan bawah laut yang indah. Anda harus mengunjungi tempat ini karena jika tidak, Anda akan mengubahnya.

7. Pulau Tengah
Jika Anda ingin mendapatkan ikan di pantai dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, Pulau Tengah adalah tempat yang sempurna. Anda akan menemukan dermaga kayu kecil yang indah untuk foto.

8. Pulau Galiang
Ketika Anda ingin bersantai, Anda bisa mengunjungi Pulau Galliang. Pasir putih dan ombak yang tenang membuat pulau ini jernih air. Anda dapat bersantai dari kendaraan sambil menatap langit.

9. Pantai Anora
Pantai ini terletak di Sicmas Mass Hamlet, yang memiliki air jernih dan bersih. Pantai berpasir putih ini sangat cocok sebagai tujuan wisata karena tempat untuk mengambil foto sangat menarik. Anda juga dapat menemukan beberapa ayunan di pantai ini.

10. Pulau Manjangan Besar
Ketika Anda ingin menyelam dan bertemu dengan beberapa kura-kura, Pulau Menjangan Besar adalah tempat yang tepat. Anda juga dapat menemukan berbagai jenis ikan di lokasi ini. Kejernihan air laut adalah daya tarik utama.

Sumber: www.wisatakuliner.id

Baca juga: