Budaya Kopi Sangat Kental Di Dunia Militer

Budaya Kopi Sangat Kental Di Dunia Militer

Budaya Kopi Sangat Kental Di Dunia MiliterBudaya Kopi Sangat Kental Di Dunia Militer

 

Di sejumlah kafe kami sanggup memesan meja, dan pelayan tiba untuk mendapatkan pesanan atau mengirim pesanan. Tetapi ada cara yang sama di semua outlet cafe Starbucks di dunia. Barista akan menanyakan nama Anda dan menuliskannya di cangkir Anda. Kemudian mereka akan memanggil nama Anda sesudah pesanan selesai. Para supervisor kedai kopi pada awalnya menduga bahwa gagasan itu tidak berisiko selain antrean panjang atau gangguan pesanan.

Tetapi metode itu tidak sanggup diterapkan sama sekali di toko yang satu ini.

Karena pelanggan di toko yang satu ini bukan orang yang sembrono. Mereka ialah anggota CIA, forum intelektual di Amerika Serikat.

“Mereka sanggup memakai nama samaran. Tapi metode ini tidak akan sanggup menyampaikan untuk distributor yang menyamar. Itu tidak sanggup dilakukan di tempat ini,” kata seorang distributor layanan di Central Intelligence Agency (CIA) yang tidak ingin diidentifikasi untuk alasan hidup.

Menulis nama atau nama panggilan di outlet cafe di markas CIA di Langley, Virginia ialah tabu. Tanpa sistem penamaan, antrian tercinta tidak terhindarkan. Karyawan toko ialah kafe sebagai Stealthy Starbucks, beberapa menyerupai Toko Nomor 1.

Hanya di toko ini tidak berlaku kartu pelanggan dan aneka macam hadiah yang sanggup diperoleh di outlet lain. Khususnya petugas berpikir kartu yang sama yang secara tidak sengaja dipakai di toko lain dan jatuh ke tangan yang salah.

Namun menyerupai dikutip oleh Independent dari The Washington Post, ini ialah outlet tersibuk di Amerika dengan ribuan pelanggan. Mereka ialah analis dan agen, ekonom dan insinyur, andal geografi dan kartografi, yang mengubah seluruh dunia secara rahasia.

“Tentu saja,” kata seorang pejabat, “kami rata-rata ialah tipe langsung pecandu kafein.” Selama jam kerja, beberapa orang ingin bekerja untuk membeli kopi. Baru pada pagi dan siang hari antrean di stan ini sedang booming.

Menurut dongeng yang beredar di agensi, seorang pejabat tinggi yang telah terganggu oleh, dan waktu yang dihabiskan di antrian itu meliuk-liuk. Petinggi kemudian berdoa salah satu karyawan dari belakang dan menyapanya, “Apa yang telah Anda lakukan untuk negara Anda hari ini?”

Sumber: http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/07/27/teks-laporan-percobaan/?fbclid=IwAR2d9FmaFWRjKZhIsrbKD9OQuBY0zEN05gsvm4IcNrGmYf6w9ZbbnAAzCNc