FIST OF THE NORTH STAR

Fist of the North Star adalah salah satu serial anime terpopuler dengan pepatah legendaris “omae wa mou shindeiru”. Hingga saat ini, meskipun bukan anime dengan level tinggi, namun sudah banyak konten yang harus ditonton. Anda tiba-tiba bisa mendengar kata-kata disebutkan di mana-mana, banyak orang membuat meme, melalui foto atau video. Karena popularitasnya yang masih populer, banyak pembuat game ingin menggunakan kembali konten ini di game baru. Kenshiro akan terus menampilkan penampilan terbarunya dalam “Fist of the North Star – LEGENDS ReVIVE” yang baru-baru ini diumumkan oleh SEGA musim panas ini.

Kisah petualangan Kenshiro menjadi sangat asing bagi penggemar Anime bertahun-tahun yang lalu. Dunia saat itu adalah skenario yang dibuat oleh penulis dengan bencana nuklir yang menghancurkan banyak peradaban manusia. Karena gangguan-gangguan tersebut, semuanya tidak lagi dalam kerangka hukum. Dia berbalik, berkelahi, melakukan kekerasan dan mematuhi aturan. Geng yang kuat menyerang banyak negara dan melakukan hal terburuk yang dapat mereka bayangkan.

Dan mereka yang kejam kepada mereka tidak pernah menyangka bahwa aku akan menghadapi kelumpuhan seperti Kenshiro. Dia adalah seorang tokoh terkemuka di sekolah seni bela diri pada saat itu yang disebut Fist of the North Star. Mereka yang mengalami serangan jantung semua secara tidak sengaja membunuh istrinya, dan itulah sebabnya Anda memulai petualangan keadilan. Melalui banyak pertempuran, dia bertemu dengan orang jahat, korup, dan menemukan banyak rahasia.

FIST OF THE NORTH STAR adalah model dari game aksi paling populer saat ini. Pemain akan mengontrol tim untuk terlibat dalam pertempuran pada skala yang berbeda. Awalnya, pemain tidak akan memiliki banyak opsi untuk regu, tetapi mereka jauh lebih baik. Berkat gim ini, dengan menambahkan lebih banyak karakter, pemain akan memiliki lebih banyak opsi yang cocok untuk musuh mereka. Lineupnya mencakup 5 karakter pertempuran dan operasi berbasis giliran. Juga sangat mudah bagi pemain untuk menyesuaikan taktik mereka sendiri dan mengamati karakter favorit mereka.

Mekanisme kontrolnya juga lebih rumit daripada game dengan genre yang sama. Pemain akan memandu para pahlawan untuk bertempur melalui layar sentuh. Berbagai serangan akan menampilkan setiap sentuhan dengan sintaks yang berbeda. Setiap karakter memiliki sistem keterampilan yang unik. Jika kamu mengikuti serial animenya, kamu pasti akan mempelajari skill dan juga dengan cepat mengidentifikasi kelemahan dan kekurangan dari karakter tersebut. Selain itu juga bagus, dengan sistem yang dibuat dengan hati-hati dengan hierarki yang jelas, pemain akan langsung tahu apa yang terjadi dalam pertempuran. Selain itu, masing-masing memiliki skill kunci yang bisa menyebabkan damage besar. Ada sejumlah persyaratan yang diperlukan untuk mengkompilasi dan mengaktifkan. Setiap pertandingan akan dibatasi hingga 20 putaran; Jika semuanya sudah selesai, dan tidak ada pihak yang dirusak, hasilnya akan ditentukan oleh orang yang masih hidup. Orang yang memiliki lebih banyak dari mereka menang.

Unduh FIST OF THE NORTH STAR (MOD, Mode Dewa)

apk.ruangguru.co